IIMS 2019 : Mazda Kenalkan Tagline Baru

Otoinfo.id – PT Eurokars Mazda Indonesia kembali berpartisipasi di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dihelat Kamis (25/4). Dalam menyambut kehadiran generasi ketujuhnya di Indonesia Mazda menghadirkan kampanye terbaru “Imagination Drives Us”.

Generasi terbaru ini hadir dengan desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam juga orang yang mengendarainya.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/kartini-sunmori-tiga-komunitas-lampung-bersama-ths-auto200-rajabasa/

Baca Juga:   IIMS 2019 : Hyundai KONA Melantai Di IIMS 2019, Harga Terjangkau!

“Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu optimis yang berani melewati batas dan tampil berbeda. Karenanya, kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka,” ucap Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy dalam sambutannya.

Mazda mengungkapkan tagline “Imagine Drive Us” terdapat empat poin yakni Kodo Design, Beauty by Subtraction, Skyavtiv-Technology dan Jinba Ittai.

Baca Juga:   IIMS 2019 : Autovision Himbau Kerennya Bohlam LED

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/suzuki-ts-1993-kendal-trial-tampil-klimis/

Selama pameran yang berlangsung hingga 5 Mei mendatang ini Mazda membawa enam unit model yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Hadir di atas lantai pameran seluas 308 meter persegi, Mazda membawa model city car Mazda2 R AT, Mazda3, dan Mazda6 Elite Sedan. Tak ketinggalan tiga keluarga CX Series yaitu Mazda CX-3 Touring, Mazda CX-5 Elite dan Mazda CX-9. PapihBaby

Baca Juga:   DFSK Ikut Serta Memeriahkan IIMS Surabaya 2019 Dengan Cara Ini