HRBC Rindukan Honda Bikers Day, Siap Obati dengan Touring Bersama

Otoinfo.id – Honda Revo Banjarnegara Club (HRBC) sebuah naungan pecinta Honda Revo di Banjarnegara, Jawa Tengah mengaku tengah rindukan Honda Bikers Day. Pagelaran akbar ajang berkumpul bikers Honda itu memang off untuk dua tahun ini, tentunya diakibatkan oleh pandemi. Oleh karena itu, segenap anggota HRBC siap untuk mengobati rindu dengan touring bersama.

Baca Juga : Tips : Mengganti Laher Motor Honda Vario

“Kami ikut Honda Bikers Day sejak di Prambanan pada 2012. Dari situ kami tak pernah absen sampai terakhir digelar di Ambarawa 2019 kemarin. Pastinya kami rindu dengan suasana meriah dan kehebohannya,” ungkap Wahyu Benjul, selaku ketua HRBC saat ini.

Banyak momen yang tercipta di Honda Bikers Day, makanya HRBC sangat merindukan suasana di pagelaran tersebut. Nah, untuk mensiasati itu para anggota HRBC siap untuk melakukan touring bersama.

Baca Juga : Kroser Delvintor ‘AHRT’ Tingatkan Prestasi di MXGP 2022 Samota

“Sementara kami punya rencana untuk touring bersama menyambangi dulur-dulur Revo lainnya. Semoga Honda Bikers Day secepatnya digelar lagi, agar kami bisa bertemu dengan club ataupun komunitas Honda dari berbagai penjuru Indonesia,” tukas Wahyu Benjul. Tim