Hot Info : Awas! Kolaborasi GBU-AHRS MotorPrix-IRS 2019, Incar Rider Muda Bertalenta!

Gemilang Yohansyah dan Asep Hendro

OtoInfo.Id-Yup! Musim 2019 nanti AHRS (Asep Hendro Racing Sport) dibawah komando Asep Hendro siap berkolaborasi dengan Gemilang Berdikari Utama (GBU) milik Gemilang Yohansyah. Aktualisasinya adalah sebuah tim refresentatif yang siap berlaga di event MotorPrix (MP) dan IRS (Indospeed Race Series). Fakta itu terungkap pada gelaran Road Race Trijaya Sumber Production Championship 2018 (part II) akhir pekan lalu (21/7) di Sirkuit Brigif II, Kujang 15, Cimahi, Jabar.

Gemilang, Siap Turun MP dan IRS

Kedua pengusaha sukses dibidang yang berbeda itu sama-sama ambil bagian di kelas Ex Rider. Pastinya, hal ini jadi kabar baik bagi hidupnya kompetisi balap nasional. Terlebih, keduanya punya passion yang diragukan lagi dibalap. Selain itu, keduanya juga diback up dengan finansial yang kuat. GBU yang berkembang dibidang usaha kain siap bekerjasama dengan brand AHRS yang kembali bangkit.

Asep ‘Juragan’ Hendro, Support GBU

“Saat ini kami punya tim yang turun di road race dan drag, tahun depan siap turun di motocross (MX), MP dan IRS. Khusus MP dan IRS joint dengan AHRS,”ungkap Gemilang. “Kita bakal incar rider muda bertalenta dan pakai motor Honda,”bisik Juragan-sapaan akrab Asep Hendro. Sip! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here