Honda Resmikan Dealer Baru Bandung

Otoinfo.id – PT Honda Prospect Motor terus memperkuat jaringan di kota Bandung dengan membuka dealer resmi pertama di area Bandung Timur melalui Honda Abadi Cibiru. Dealer resmi ini merupakan yang ke-14 di kota Bandung, sekaligus menambah jumlah dealer resmi Honda menjadi 145 dealer di seluruh Indonesia.

Honda Abadi Cibiru beralamat lengkap di Jl. Soekarno Hatta No. 760, Kel. Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Bandung, Jawa Barat. Berdiri di atas lahan seluas 6.475 m2, Honda Honda Abadi Cibiru memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.
Honda Abadi Cibiru memiliki showroom seluas 538 m2 yang nyaman dan modern, sehingga dapat menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Tak hanya itu, Honda Abadi Cibiru juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 2 bay assembly, 4 bay beating, 1 bay frame alligment, 4 bay putty, 2 bay primer surfacer sanding, 4 bay paint preparation, 2 spray booth, 3 bay polishing, 1 bay final inspection. Layanan body & paint di Honda Abadi Cibiru ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan dilakukan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut, sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

“Honda terus melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Kami harap kehadiran Honda Abadi Cibiru akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat,” tutup Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat. MT4, foto : HPM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here