Honda PCX Owner Club (HPOC) Tangerang Raya: Kopdargab Spesial, Edukasi Safety Riding Bersama RCB

Kopdargab Honda PCX Owner Club (HPOC) Tangerang Raya

Otoinfo.id-Kopdargab atau Kopi Darat Gabungan adalah salah satu agenda rutin dalam sebuah komunitas. Begitu juga yang dilakukan oleh komunitas yang tergabung dalam HPOC (Honda PCX Owner Club) Tanggerang Raya. Bedanya, Kopdargab yang diikuti 300 bikers dari 40 komunitas (all varian) kali ini lebih spesial. Apa pasal?

Ternyata oh ternyata, Kopdargab yang mengambil lokasi di Apertemen Aeropolis, Tangerang (16/11) itu ikut disupport oleh RCB (Racing Boy). Yup, hadirnya racing part asal Malaysia itu memberi kesan tersendiri dalam rangkaian acara Kopdargab tersebut. Tak hanya ikut mensupport, RCB yang pemasarannya di Indonesia dipegang oleh PT. Enwan Multi Partindo (EMP) juga memberi materi safety riding. Pastinya juga dengan beragam acara yang lain yakni panggung hiburan, beragam games juga doorprize. Intinya dalam acara kopdargab kali ini, HPOC ingin memberikan pelayanan istimewa buat tamu undangannya.

Baca Juga : RCB Goes To MotoGP Sepang 2019: Wow! RCB Siap Hadirkan Smart Suspension, Canggih!

Adalah Johanes atau akrab di panggil Bro Jojo dari team marketing PT. EMP didaulat sebagai materi,”Salah satu materi yang disampaikan adalah pentingnya perangkat sistem pengereman atau braking system. Ini adalah salah satu part vital dalam konteks keselamatan berkendara. Terlebih bagi rekan komunitas yang doyan touring,”ujar Bro Jojo. Disaat yang sama, Bro Jojo juga menyampaikan materi product knowledge terkait part braking system produk RCB. Wow!

“Rata-rata bagi komunitas motor, part RCB sudah akrab dengan mereka. Salah satunya yang sekarang lagi banyak dipakai para bikers adalah master brake pump dengan berbagai modelnya. Awalnya risset untuk master brake pump RCB difungsikan buat motor balap. Tapi kini master brake pump RCB yang berbahan aluminium alloy ini, memiliki tingkat penghentian laju lebih tinggi. Itu salah satu kelebihannya,”jelas Bro Jojo. Sip! Wawan/Taufik

TENTANG HPOC TANGGERANG RAYA

Dalam sejarahnya komunitas motor HPOC berdiri pada 16 Maret 2019, dan baru dideklarasi kan pada 13 Oktober 2019. Hingga telah memiliki member lebih dari 50 orang, dan terbilang aktif dalam hal melakukan kegiatan. Diantara kegiatan yang rutin dilakukan penunggang motor matic bongsor Honda PCX ini adalah, bakti sosial, pelatihan safety riding, dan yang sudah menjadi agenda wajib bagi seorang bikers tidak lain touring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here