Hasil Kombinas Tes WorldSSP Catalunya: Catatan Waktu Galang Hendra Terus Meningkat

Otoinfo.id – Kejuaraan WorldSSP yang diikuti oleh Galang Hendra Pratama, pembalap kebanggaan Indonesia baru saja menyelesaikan sesi tes pertama jelang WorldSSP musim 2021. Sesi tes tersebut berlangsung selama dua hari, Senin-Selasa (29-30/3).

Dari hasil kombinasi tes yang digelar di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Galang Hendra yang merupakan pembalap binaan Yamaha Indonesia itu catatan waktunya terbukti meningkat. Di hari pertama sesi pagi hari, Galang mencatat waktu 1 menit 48,029. Pada sore harinya, Galang mempertajam waktunya jadi 1 menit 47,648 detik.

Baca Juga : WorldSSP 2021: Tes Hari Kedua Galang Hendra di Sirkuit Almeria, Pangkas Catatan Waktu Lagi!

Menuju hari kedua, Galang kembali mempertajam waktunya yakni 1 menit 47,116 detik di pagi hari, dan 1 menit 47,070 detik di sore hari. Dari hasil tersebut Galang menempatkan diri di urutan ke-19.

Namun perlu dipahami lagi, dilansir dari WorldSBK.com, kalau di hari kedua Galang sempat mengalami masalah teknis pada motornya.

Yang pasti itu hasil positif bagi Galang Hendra yang gabung di tim Ten Kate Yamaha. Apalagi ini merupakan tes resmi pertama, artinya kedepan Galang yang dibekali pacuan R6 spek WorldSSP ini bisa lebih meningkat lagi.

Baca Juga : WorldSSP 2021: Galang Hendra Jalani Tes di Sirkuit Almeria (45 Lap), Progres Signifikan!

Berikut ini hasil kombinasi tes WorldSSP Catalunya. Aji