H. Teddy Darmansyah dan H. Donny Damara : From Business Line To Racing Line!

Donny Damara (kanan) dan H. Teddy Darmansyah (kakak),

OtoInfo.Id-Seri final IRS (Indospeed Race Series) pada (13/12) lalu, H. Donny Damara bersama tim Hamosena Sejati HTD65 Zee ASH 96Motor sukses raih podium ketiga di kelas Superstock 600 cc. Donny yang memacu Honda CBR 600 mencetak best time 1 menit 39 koma 880 detik dari seluruh rangkaian mulai dari free practice, kualifikasi dan race. “Alhamdulillah racing line udah mulai ketemu, catatan waktu pun mulai bagus. Insha Allah tahun depan bisa lebih fight lagi karna spek motor juga mulai ada perubahan,”kata Donny yang membawa nomor start 165 itu.

Donny Damara In Action

Overall, dari tiga kali penampilannya di kelas moge menengah H. Donny konsisten raih podium. Patut diapresiasi ditahun perdananya berlaga di kelas 600 cc,”Secara pengalaman memamng masih minim, tapi terpenting ikut menghidupkan kompetisi kelas superstock 600 cc. Harapannya kelas ini makin ramai dan lebih banyak lagi pesertanya,”ungkap H. Donny yang dalam hal ini didukung penuh oleh H. Teddy Darmansyah, yang tak lain dan tak bukan kakak kandungnya sendiri.

H. Donny Damara dan H. Teddy Darmansyah, Saluran Hobbi

Untuk itu, duet Donny dan Teddy memastikan tetap akan eksis jadi bagian dari kompetisi di IRS. “Tak sekedar bicara kompetisi dan prestasi tapi lebih sebagai saluran hobi. Dari hobi memacu adrenalin ini, niscaya memberi efek positif bagi kami dalam menjalankan perusahaan,”kompak keduanya. Yup, H. Teddy dan Donny adalah pengusaha milineal yang memilih balap motor sebagai pilihan hobi. Dua pengusaha milineal ini aktif mengembangkan bisnis kelambu waring jaring (www.klelambuwaringjaring.com) dengan pangsa pasar yang makin meluas bahkan tembus Asia.

PT. Family Sejati Textile, Hasilkan Produk Berkualitas

“Membawa nama PT. Family Sejati Textile adalah pabrik waring, pabrik kelambu dan pabrik jaring termasuk kassa, paranet dan polynet. Dukungan mesin-mesin produksi dan tenaga kerja yang berpengalaman membuat pabrik kami bisa menghasilkan produk waring, produk kelambu, jaring, spons dan benang dalam jumlah yang cukup besar untuk memnuhin kebutuhan dalam negeri dan tidak menutup kemungkinan untuk pasar luar negeri,”tukas H. Teddy. Mantap! From business line to racing line! Wawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here