Ganti Part Honda Hanya 10 Menit, Jika Lebih Bakal Dapat Voucher Dari MPM

Otoinfo.id – Setelah mengkampanyekan AYO KE AHASS dan mempromosikan program “Ganti Spare Part Asli di AHASS Bebas Antri” yang merupakan program layanan kemudahan bagi konsumen setia Honda untuk mengganti part sepeda motor kesayangan, dengan cepat dan bebas antri.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringannya menambah layanan terbaru yang diberi nama Ride Thru Pit Express.

Baca Juga : Sambut Kemerdekaan RI ke 74, Ini Cara MPM Berikan Paresiasi Pada Konsumen

Layanan Cepat Dilengkapi Ruang Tunggu

Layanan khusus bebas antri bagi konsumen AHASS yang ganti oli atau ganti part yang meliputi busi, lampu, oli gardan, radiator coolant, spion, kampas rem (cakram /tromol), sekering, filter udara, dan ban.

Layanan khusus dengan tempat yang khusus, yaitu Ride Thru yang mengadaptasi sistem drive thru, konsumen tidak perlu Antri nunggu lama lagi jika ingin ganti Oli atau ganti Part yaitu 5 menit untuk penggantian oli, 15 menit penggantian ban dan 10 menit penggantian aki.

AHASS memberikan jaminan garansi waktu kepada Konsumen yaitu untuk penggantian oli, jika melebihi waktu 5 menit akan mendapatkan voucher diskon 20% untuk kunjungan selanjutnya.

Datang Langsung Dikerjakan

Untuk  penggantian Ban, jika melebihi waktu 15 menit akan mendapatkan gratis voucher 20% untuk kunjungan selanjutnya (dapat free nitrogen seumur hidup ) dan ganti aki, jika melebihi waktu 10 menit akan mendapatkan gratis voucher 20% untuk kunjungan selanjutnya.

Layanan ini sementara bisa didapatkan di AHASS MPM Mastrip dan MPM Gresik dan akan bertambah 10 AHASS hingga akhir tahun ini.

Untuk konsumen diluar wilayah tersebut tetap bisa memanfaatkan layanan AHASS bebas antri yang sudah ada di 320 jaringan AHASS di Jatim dan NTT yaitu service ganti oli 5 menit langsung goo, ganti ban 15 menit free nitrogen sak lawase dan ganti aki 10 menit langsung Jreeng.

Baca Juga : Buktikan Pelayanan Terbaik, MPM Bersama Jaringan Bawa Pulang 3 Piala Lagi

Penananganan Lebih Dari Batas Waktu Bakal Ada Hadiah Untuk Konsumen

“Program layanan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM beserta jaringannya yang sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada konsumen setia Honda dalam melakukan perawatan sepeda motornya dengan mudah dan bebas antri,” bilang Satyo Prahnowo Technical Service Division Head MPM.

Dengan penambahan layanan terbaru kami, semoga dapat mengakomodasi keinginan konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya agar performa kendaraan tetap terjaga untuk menunjang aktivitas sehari – hari dengan mengganti part kendaraannya dengan cepat, bebas antri dan dijamin keasliannya. ATH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here