Gadhuro Road Race 2019 Blora: Borong Podium, Skuad RacingHell Amankan Poin Pemula

Otoinfo.id – Seri ketiga Gadhuro Road Race Series 2019 yang bertempat di Blora, Jawa Tengah, Minggu (29/9), menjadi ajang pembuktian skuad RacingHell di depan publiknya. Yup, tim dibawah komando Bayu Ucil ini asalnya dari Purwodadi, jadi kemarin bisa dibilang mereka main di wilayahnya sendiri. Hasilnya tim yang dibela pembalap seeded Robi Riswandi dan pemula Stefano Rossi ini mampu borong podium.

“Alhamdulillah bisa borong podium di MP1 sampai MP4, matic hingga lokal. Seri ketiga ini benar-benar sedang bersahabat,” ungkap Bayu Ucil, yang tidak lain merupakan joki drag bike.

Ini menjadi pembuktian bila Bayu Ucil serius dalam membangun tim road race. Apalagi di seri Gadhuro, ia menargetkan kalau timnya harus raih juara umum pemula. Adalah Stefano Rossi yang jadi tumpuan untuk target tersebut.

Baca Juga : Gadhuro Road Race 2019 Blora: Kims Racing Hanya Bawa 2 Pacuan, Ternyata Punya Strategi Ini!

Penampilan Stefano Rossi memang sudah tidak diragukan lagi, dia konsisten dalam kumpulkan poin. Sempat tertinggal di klasemen bawah pada seri pertama, lalu bangkit mulai dari seri kedua dan pada seri ketiga kemarin poinnya sudah aman.

Aksi Stefano Rossi.

“Stefano Rossi kali ini ada di urutan kedua klasemen pemula. Masih ada seri berikutnya buat curi poin, mudah-mudahan bisa kembali maksimal dan bisa raih juara umum pemula buat dirinya dan tim kami,” harap Bayu Ucil pemilik apparel kece yakni RacingHell Made 57.

Kalau melihat prestasi di tahun 2019 ini, skuad RacingHell sedang moncer. Beberapa event di wilayah Jawa Tengah, termasuk serinya Gadhuro ini seperti tak pernah pulang bawa tangan kosong. Lantas akankah tim ini bakal naik ke jenjang lebih tinggi seperti Motorprix tahun depan?

Baca Juga : Jangan Siram Rem Cakram Saat Panas, Ini Bahayanya!

“Untuk jenjang ke tingkat yang lebih tinggi terlalu berat untuk jalan privateer seperti saat ini. Kecuali kita dapat support dari sponsor,” kata Bayu ucil. Oke, pastinya kita menantikan aksi mereka di jenjang yang lebih tinggi. Tetap semangat dan gasspolll! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here