Final YCR 2019 Tasikmalaya: Jadi Bintang Expert, Ini Kata Syamsul Arifin Tentang Gir SSS!

Gir SSS Pilihan Syamsul Arifin, Yamaha Aira Oryza

Otoinfo.id-Dua kali naik podium kategori Expert, Syamsul Arifin bersama tim Yamaha Aira Oryza jadi bintang. Adalah YCR1 (Moped 150 cc 4T TU Injection Expert Finalis) dan YCR4 (Moped 150 cc 4T TU Injection Expert Open) podium yang diraih rider asal Yogyakarta itu. Paling spesial di YCR4 dengan podium juara yang mempertemuan expert finalis dan non finalis. Diakui oleh Pipin-sapaan akrabnya bahwa sukses itu juga tak lepas dari performa optimal dari gir SSS. Terlebih lagi berlaga di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar dengan kareakter ‘ekstrim’ nan teknikal.

Syamsul Arifin Podium Juara YCR4

Itulah salah satu fakta menarik di Grand Final Yamaha Cup Race (YCR) akhir pekan kemarin (16-17/11). Ini merupakan seri pamungkas yang mempertemukan para rider finalis per region, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. “Gir SSS menurut saya memang mantap, selama ini menggunakan produk SSS tidak ada problem sama sekali. Juga di Bukit Peusar yang ekstrim dan banyak bumpy, gir SSS tak ada masalah tuh,”ujar Pipin dengan MX King korekan Bima Aditya itu.

Syamsul Arifin In Action, Trek Bumpy dan Ekstrim, Gir SSS Tidak Ada Masalah

Baca Juga : SSS Bekerjasama dengan AHM, Rilis Part Modifikasi Buat Honda CRF150L

“Fakta kalo dari awal musim, gir belum pernah ganti. Tetap kuat ladeni power mesin hingga 15.000 RPM. Kualitas materialnya memang oke dan kuat,”sambung Bima Aditya seraya bilang power MX King Pipin pada kisaran 32 HP dengan spek full racing. Wow! Membuktikan bila gir SSS ini merupakan salah satu produk final gir yang berkualitas dan sudah jadi andalan di pentas balap nasional.

Gir SSS, Ringan dan Kuat

Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya menjadi bukti kekuatan dan daya tahan gir SSS. Material atau bahan dasar dari gir SSS ini tentu sudah melewati berbagai tahapan pengujian sebelum dipasarkan dan dipakai para pembalap. “Tak ada hentinya, kami terus merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh rider. Seperti juga Syamsul Arifin bangga pada pilihannya memakai gir SSS,”tukas Hanky Kurniawan Sales & Marketing PT. Tiga Sakti Adhimulya, selaku distributor resmi SSS di Indonesia. Mantap! Wawan/Aji

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here