Final Indoclub 2019 Sentul: Kelas Aerox dan Nmax Wadah Bagi Komunitas, Berharap Dilanjutkan!

Otoinfo.id – Pada gelaran Indoclub Championship 2019 telah dibuka kelas Aerox dan Nmax (Komunitas Jakarta dan Bandung). Ini kelas yang mainnya hari pertama, bersamaan dengan kelas-kelas Matic lainnya. Walaupun kelas komunitas tapi antusiasnya lumayan tinggi. Belasan peserta tercatat saat gelaran final Indoclub Championship 2019 (7/12).

Mayoritas mereka datang dari komunitas Yamaha Aerox. Salah satunya adalah Aerox Riders Club Indonesia. “Kita ada 4 motor dari ARCI, saya bawa nama ARCI Racing Team dan yang 3 lagi dari ARCI Jakarta Racing Team,” ucap Faisal Ramdhan.

Baca Juga : ARCI Gelar Jambore Nasional ke-2 di Bandung, Banyak Kegiatan dan Support Langsung dari Yamaha

Skuad ARCI

Pastinya dengan dibukanya kelas ini dapat menjadi wadah bagi komunitas yang punya hobi balap. Menurut Faisal Ramdhan, inilah yang ditunggu-tunggu oleh keluarga Maxi Yamaha. Tentu dengan adanya OMR Maxi Yamaha seperti itu, jadi menambah kegiatan di clubnya. Jadi, tidak hanya touring-touring saja, ada juga balapnya.

“Mudah-mudahan bakal ada terus di event selanjutnya. Dan semakin banyak lagi para pengguna Maxi Yamaha yang ikut berpartisipasi dalam Indoclub Championship,” ajak ketua umum ARCI yang juga kedapatan pernah ikut kelas Aerox di ajang balap OMR Yamaha.

Podium Kelas Aerox dan Nmax.

Baca Juga : Hasil Final Indoclub Championship 2019 Sentul (Sabtu)

Jadi intinya kelas Aerox dan Nmax ini mendapat respon bagus dari para komunitas Maxi Yamaha. Semoga untuk tahun depan akan selalu dibuka setiap serinya. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here