Final IDC 2019 Wonosari : Terbukti Ampuh, King Vellox CTX Antarkan Chaca Yes Raih Podium Juara Matic 200 Wanita

Podium Matic 200 Wanita

Otoinfo.id-Pertarungan Matic 200 Wanita di Final IDC (Indonesia Drag Championship)  dimenangkan oleh Chaca Yes. Lady joki yang membela tim Sapi Edan Moon Racing mencetak 7.529 detik dengan matic 200 korekan Agus Moon Racing. Pastinya, jadi podium juara yang spesial bagi Chaca yang asli Bekasi, Jabar itu. Apa pasal?

Itu lantaran Chaca sukses mengalahkan lady-lady joki papan atas macam Wiwi Mungil dan Daffa Della. “Alhamdulillah bisa meraih hasil maksimal, menjadi motivasi untuk terus menoreh prestasi,”ungkap Chaca yang tercatat sebagai mahasiswi di STIKES Kusuma Husada, Solo itu.

Agus Moon Racing, Piliih Ban King Vellox CTX

Baca Juga :   Final Kawahara IRC IDC 2019 Wonososari: Dirujuk RS. Dr. S Hardjolukito, Kondisi Eko Chodox Membaik

Selain performa pacuan yang optimal, kepercayaan diri Chaca pun meningkat dengan pilihan ban yang dipakai. Yup, diakui oleh Agus Moon bahwa ban yang dipakai adalah King Vellox CTX2 (depan) dan King Vellox CTX5 (belakang).

“Iya, bannya memang pakai Vellox King depan-belakakang. Dua event sebelumnya kita sudah pakai, komponnya bagus,”jelas Agus seraya sebut tekanan ban belakang 18 Psi dan depan 22 Psi. Hal itu juga diakui oleh Chaca,”Final IDC kemarin aspalnya agak kasar, jadi ban King Velox lebih menyatu dan nggak slidding,”komentarnya.

M. Agung Yulianto, selaku Brand & Product Specialist, ban King Vellox CTX

Baca Juga : Final Indoclub 2019 Sentul: Bawa Pembalap Barunya, Skuad Aira YDJ14 Akai Jaya The Strokes 55 Raih Hasil Baik

“Ban Kingland Vellox CTX ini mengusung teknologi inverted patten groove di bagian depan yang memiliki kembangan terbalik. Dengan teknologi ini memungkinkan ban akan minim hambatan saat meluncur lurus tapi akan ngegrip saat dipakai ngerem. Sedangkan untuk ban bagian belakang dijejalkan teknologi horizontal cut grove yang memberikan traksi yang mumpuni saat meluncur di trek lurus,” jelas M. Agung Yulianto, selaku Brand & Product Specialist, ban King Vellox CTX.

Yup, ban tersebut diproduksi oleh Kingland, perusahaan yang terkenal dengan merek ban dalam sejak tahun 1977 di Indonesia dan mulai tahun 2011 mencoba memproduksi ban luar.

Penampakan Ban Depang King Vellox CTX

Baca Juga : Kingland Vellox : Ban Drag Bike Anti Slip, Menggoda Bersama Wiwi Mungil

Nah, King Vellox CTX sendiri kali pertama diluncurkan pada event Jakarta Fair Kemayoran, Juni lalu. Ini adalah ban balap drag dengan pilihan ukuran 50/90-17 dan 60/80-17. So, hadirnya King Vellox CTX memberi alternatif pilihan ban balap trek lurus. Tak hanya performa yang teruji, ban ini juga ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau,”Untuk harga ban depan Rp. 170 ribu dan belakang dibanderol Rp. 320 ribu,”beber Agung yang notabene ‘pemain lama’ dibisnis ban. Sip! Wawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here