Fabio Quartararo Yakin Toprak Akan ke MotoGP, Punya Potensi dengan M1

Otoinfo.id – Kepindahan Toprak Razgatliouglu dari WSBK ke MotoGP makin nampak dengan sesi tes menggunakan YZR-M1 bersama Yamaha MotoGP di Aragon pada hari Selasa (21/6) lalu. Tentunya banyak mengundang pertanyaan kapan dirinya akan ke MotoGP.

Baca Juga : Alex Rins Pastikan Punya Tim (2023), Ikut Pabrikan Mana?

Konteks itu mungkin akan terjadi pada 2024 mendatang. Manajer Toprak menyebut mereka akan tetap di WSBK setidaknya sampai akhir 2023 nanti. Jadi opsi ke MotoGP mungkin akan terwujud pada 2024.

Nah, mengenai hal itu juara dunia MotoGP tahun lalu Fabio Quartararo yang memacu YZR-M1 mengatakan keyakinan soal Toprak ke MotoGP. Dirinya menyebut Toprak punya potensi setelah menjajal M1 bersama Cal Cructhlow, tes rider Yamaha selama 40 lap.

Baca Juga : RMS SIDRAP Motocross Team Dukung Penuh Farhan dan Ananda di MXGP Indonesian Series

“Dari sudut pandang saya, dia adalah pembalap yang sangat berbakat. Anda dapat melihat dari gaya mengemudinya atau, misalnya, dari penyelamatan Estoril, bagaimana ia mendorong Yamaha hingga batasnya. Saya pikir dia memiliki potensi untuk pindah ke MotoGP,” tukas Quartararo sambil mengingatkan kalau MotoGP sangat berbeda dengan WSBK. Aji