Drag Bike 2020: Wahana Baru motor Gencar Riset Matic 200, Kejar Target Time 7.1 Detik!

Otoinfo.id – Wahana Baru Motor atau disingkat WBM ini tentu tak asing lagi ditelinga penikmat drag bike. WBM ini jadi salah satu bengkel spesialis Matic, prestasinya sudah tak terhitung dikancah drag bike tanah air.

Terlepas dari prestasi yang telah diraihnya, Popo selaku kepala mekanik Wahana Baru Motor belakangan ini sedang sibuk lakukan riset, salah satunya Matic TU 200 cc yang di beri nama Zaenab.

Baca Juga : Latber DN Timing Drag Bike 2020 di Sirkuit Mijen, Digelar 31 Oktober

Pacuan tersebut telah sukses sabet podium 1 di kelas Matic TU 200 cc Pemula dan podium 2 di kelas Matic TU 200 cc Open dalam ajang Bodisa Drag Bike (25/10) lalu. Catatan waktunya juga bisa dibilang fantastis, dengan berhasil catatkan waktu 07.230 detik lewat pembalap pemulanya Yudha AP.

Belum puas dengan hasil tersebut, Popo selaku menakik langsung lakukan riset guna mengejar target catatan waktu 7.1 detik. Mengingat time terbaik untuk Matic 200 kini berada di angka 7.1 detik.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Aji Putra Ardana Siap Ikuti Jejak Kakaknya Imam Ceper, Ingin Main Resmian!

“Sebenarnya si sudah senang dengan bisa cetak waktu 7.2 detik dengan regulasi bobot 103kg, cuma saya masih mau lakukan beberapa riset seperti ubah frame dan kaki-kakinya yang dinilai masih kurang balance atau seimbang. Makanya pembalap masih suka goyang dan membuang waktu,” terang Popo.

Yup, kalau sudah menyangkut soal balap, segala sesuatunya pasti perlu diperhatikan baik dari segi kecil maupun besar tak luput dari perhatian. Tentunya agar mencapai hasil yang diinginkan.