Drag Bike 2020: Hot News! Tiga Motor OP27 dan Satu Motor MBKW2 Dibeli ‘Tim Sultan’ Rp. 200 Juta, Siapa Gerangan?

Teruji Kompetitif

Otoinfo.id-Hot news alias kabar hangat kembali dihadirkan di ajang drag bike nasional. Disebutkan bahwa hari ini (17/3) telah terjadi transaksi jual beli antara OP27 Yogyakarta dan MBKW2 dengan salah satu owner tim. Tiga motor dari OP27 adalah Ninja FFA, Ninja 155 dan FU200, sedangkan dari MBK2 yakni bebek 130 TU.

Kabarnya, emapt motor tersebut ditebus seharga Rp. 200 juta. Jadi pertanya, siapa gerangan owner tim tersebut? Buat balap mania tanah air, paham betul dengan sosok pemilik tim ini. Aktif dan terjun langsung di berbagai ajang balap seperti rally, drag race, drifting, bahkan juga punya tim road race, tak salah kalo dibilang sebagai ‘Tim Sultan’.

H. Putra Rizky (Kiri): Aktif di Berbagai Ajang Balap

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2020 Wonosari (Seri 1): Perdana Tanpa Tropi Juara, Mekanik HTJRT Buka Suara!

Yes! Dialah H. H. Putra Rizky Bustaman pemilik dari RM. Putra Sederhana SA. Ets, sebut RM. Sederhana SA maka terbayang citra rasa masakan Padang yang berselera. “Yes! Kami baru saja beli tiga motor dari OP27 dan satu motor lagi dari Mlethiz MBKW2. Dari OP27 ada Ninja FFA, Ninja 155 dan FU200 dengan harga Rp. 150 juta sedangkan dari MBKW2 bebek 130 dibanderol Rp. 50 juta,”sebut Bos Putra-sapaan akrabnya. Oh ya, untuk tiga motor OP27 tersebut basic koreknya dari M. Yusron from Alifka Motor.

Bebek 130 From MBKW2

So, pastinya ini jadi sinyal kuat kalo akan hadir satu ‘Tim Sultan’ lagi diajang drag bike bergengsi tanah air,”Rencananya main di IDC dan IndoDrag. Jadi tantangan baru untuk suasana baru pula, pilihan motornya powerfull, semoga bisa meraih prestasi,”tukas Bos Putra. Mantap! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here