Drag Bike 2020: Corona Effect, Magelang Zona Merah, Apa Kabar Hendra Kecil?

Hendra Kecil, Magelang Zona Merah

Otoinfo.id-Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid 19) menimbulkan banyak kekhawatiran. Muhammad Hendra Delly atau kondang dengan nama Hendra Kecil salah satunya ikut merasakan rasa khawitir itu. Terlebih lagi, Hendra Kecil tinggal didaerah yang masuk zona merah berdasarkan Zona Corona Prov Jateng per tanggal 22 Maret lalu.

Atas kondisi itu, joki papan atas yang pernah mewakili Indonesia diajang internasional itu berbagi cerita. “Paling utama adalah merasa was-was, Magelang Kota dan Kabupaten pun masuk zona merah, mau keluar juga mikir-mikir. Sedih pokonya atas musibah virus corona ini,”ungkap Hendra Kecil yang tahun ini memperkuat tim OP27 Racing Factory.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Wow! Matic 200 Jawara IDC Masuk ‘Line Up’ H.Putra969 Racing Team

“Lebih waspada dan lebih stay safe aja,”himbaunya. Memang sih, bukan hanya memberi rasa khawatir, corona effect ini pun memberi imbas bisnisnya. “Dollar naik, omset jualan sparepart menurun,”katanya. Yes! Bekerjasama dengan saudara kembarnya Hendri terpantau menjalankan bisnis part racing.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Terungkap! Ini Penyebab MX King Pells Racing ‘Gatot’ di Seri 1 IDC Wonosari!

Tak hanya bisnis, efek ditundanya beberapa event karena virus corona ini juga berimbas dengan income dari balap,”Rata-rata kalo balap bisa dapat 500 ribu-3 juta, tapi kadang bisa nggak dapat sama sekali. Mari kita do’akan bersama semoga cepat berlalu aja ini Covid19 yang sudah mengglobal,”tukas Hendra Kecil. Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here