Drag Bike 2020: Aji Putra Ardana Siap Ikuti Jejak Kakaknya Imam Ceper, Ingin Main Resmian!

Otoinfo.id – Kalau di Jabodetabek nama Imam Ceper sudah kondang khususnya di ajang balap liar dan drag bike. Nah kini, adik kandungnya yang bernama Aji Putra Ardana pun ikuti jejak sang kakak sebagai pembalap.

Dimentori oleh para pembalap yang memiliki segudang pengalaman seperti Saiful Cibef dan kakanya sendiri Imam Ceper, skil pembalap kelahiran Jakarta 24 Oktober tersebut terus di poles agar bisa mengikuti jejak sukses kakaknya di ajang balap liar maupun resmi.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Awas! Matic TU 200 Injeksi from Depok Konsisten 7,2 Detik, Siap Jadi Kuda Hitam

Aji Putra Ardana memulai balap sejak berada di bangku kelas 4 Sekolah Dasar, menariknya Aji terjun di dunia balap mutlak keinginannya sendiri. Dia akui tanpa ada paksaan dari sang kakak.

“Kalau jadi pembalap itu keinginan saya mas, berawal dari sering ikut kakak balap resmi disitu timbul keinginan untuk ikuti jejak kakak,” ucap Aji Putra Ardana.

Berada di bawah nama besar sang kakak, Aji sendiri mengaku tidak ingin memanfaatkan momen ini. Dia lebih ingin berusaha seperti kakaknya yang memulai karir dari nol sampai sukses seperti saat ini.

“Saya ingin orang memakai saya sebagai pembalap berdasarkan skil yang saya miliki, bukan dari nama besar kakak. Karena nanti bila saya mengecewakan hanya akan membuat malu,” katanya.

Baca Juga : Drag Bike Meikarta 2020: Wow!! Matic 200 Kiansantang by Andi ASR Pecah Rekor Nasional 7,102 Detik, Knalpot ROB1 Jadi Pilihan

Meski saat ini memulai karir dari balap liar, Aji mengaku bahwa sangat ingin terjun di ajang balap resmi. Apalagi dia juga punya impian seperti mentor dan kakaknya yang bisa dibilang senior di ajang drag bike.

“Kalau buat resmian saya pengen banget coba balap 201M tapi belum ada yang ngajak buat balap ke arah sana, sementara ya balap liar dan seting motor di Sentul untuk menambah jam terbang saya,” pungkas Aji.

Semoga sukses buat Aji Putra Ardana ya, bisa ikuti jejak sang kakak bahkan lebih. Terpenting safety first saat seting motor maupun balap ya! Felix