Drag Bike 2019: Viral Bersama IndoClub, Deny Wajonk Siap Senggol Drag Bike

Deny Wajonk, Viral Bersama IndoClub

Otoinfo.id-Viral itulah salah nilai lebih dari event IndoClub Championship garapan D’Motorsport. Itu karena ada tokoh yang paham selera generasi milenial Deny Wajonk terlibat didalamnya. Interaksi aktif di sosial media, tayangan live streaming youtube, jariangan media patner yang luas jadi kekuatan IndoClub jadi viral.

Kemasan event pun lebih entertainment dengan menggandeng juru cuap papan atas macam Ricky Sitompul dan Arisandro. Keduanya pandai memainkan ’emosi’ penonton hingga lebih menarik. Ujung-ujunganya sponsor pun membanjiri event yang tenar dengan tagar#gara-garaindoclub itu.

Baca Juga :  Indoclub 2019 Sentul (Seri 4): Raih Juara Umum Pemula, Reza Reinaldi Dapat Tiket MotoGP Sepang dari RCB

Lantas apa jadinya bila Deny Wajonk pun mulai melirik balap trek lurus alias drag bike. Bagi portal ini, ide itu menarik ditunggu pembuktiannya. Mampukah membuat event tandingan sekaligus menggeser popularitas event IDC (Indonesia Drag Championship) garapan Erdeve Racing Organizer Indonesia (EROI)? Yup, fakta bawah event IDC adalah jadi barometer balap trek lurus berikut teknologi korekannya saat ini. “Nggak lama lagi kita akan main drag juga,”ungkap Wajonk, ekslusif disampaikan pada Otoinfo.id. Mantap! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here