Casytha Manahadap Road Race 2022 (Seri 1): Hadir Herjun AF, Spirit Of Pati

Otoinfo.id-Dipentas balap nasional, Herjun Atna Firdaus akrab disapa Herjun AF adalah bintang masa depan Indonesia. Pembalap kebanggaan Pati, Jateng itu nampak hadir dalam gelaran Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Stadion Joyokusumo, Pati (26-27/2). Spirit of Pati!

Kehadiran Herjun bukan untuk tarung, namun dia mendukung adik kandungnya bernama Febrian M Yusuf yang tampil di beberapa kelas. Kiprah dari adik kandung Herjun AF di seputaran Jateng memang gemilang, berbagai prestasi sudah dikantonginya.

Baca Juga : Casytha Manahadap Road Race 2022 (Pati): Bukti Potensi Besar Satria Tegar, Raih Podium ECU STD

Nah lebih lanjut, Herjun AF yang asli dari desa Pohgading Kecamatan Gembong ini adalah contoh nyata pembalap daerah bisa raih prestasi di kancah internasional. Herjun AF berlaga di Asia Talent Cup musim sebelumnya berhasil mencatat prestasi yang membanggakan.

Saat ini Herjun AF yang masih dibawah binaan dari Astra Honda Racing Team juga akan tetap berlaga di pentas internasional pada musim 2022.

Baca Juga : VND Racing Ada di Kejurprov Jateng Casytha Manahadap 2022 Pati (Seri 1), Konsisten Support Event!

Yang pasti hadirnya Herjun AF di balap level daerah bisa jadi contoh dan motivasi para pembalap daerah khusunya Pati, bahwa pembalap yang lahir dari halaman parkir Stadion Joyokusumo pun bisa tembus ke pentas internasional. Walaupun awalnya hanya dimulai dari balap daerah. Sip! Aji/Wawan

Casytha Manahadap Road Race 2022 (Pati): Aqshal Ilham JU Pemula, Sapu Bersih Juara Bersama AMRF!

Casytha Manahadap Road Race 2022 (Pati): JPS Racing, New Comer Milik Pengusaha Sticker

Hasil Juara Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 Seri 1 Pati (Sabtu)