BITC Banjarnegara Gelar Mubes, Pilih Ketua Umum Baru

Otoinfo.id – Di tengah masa-masa pandemi seperti ini, tak menyurutkan BITC (Banjarnegara Independent Tiger Club) untuk menggelar musyawarah besar. Mubes kali ini pemilihan ketua umum baru untuk periode 2020-2022.

Acara mubes tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020, di warung kopi Mbah Krajan, Semampir, Banjarnegara, Jawa Tengah. Dalam mubes tersebut juga tidak hanya pemilihan ketua umum baru saja, namun ada juga pembahasahan AD/ART dan LPJ Pengurus.

Baca Juga : BITC Banjarnegara : Siap Laksanakan Rutinitas Bulan Ramadhan, Kali Ini Lebih Tepat Sasaran!

Oh ya, sebagai informasi kalau di BITC untuk pemilihan ketua umum dilaksanakan dua tahun sekali, dan mubes hanya diikuti oleh para member saja. Mubes juga masuk kegiatan rutin bagi BITC selain kopdar, touring, baksos dan lainnya.

Lewat pemilihan dari beberapa kandidat, ketua umum terpilih adalah Adi Gunawan. Adi akan menjabat sebagai ketua umum untuk memimpin BITC selama periode 2020-2022. Setelah terpilih Adi pun berharap kedepannya akan membawa BITC semakin maju, solid dan juga eksis.

Baca Juga : Rindu Riding, HPCI Chapter Banjarnegara Agendakan Touring Gabungan

Kesuksesan acara mubes kali ini juga tak lepas dari peran panitia yang telah menyiapkan. Arif Rahman yang ditunjuk jadi ketua panitia menuturkan bahwa persiapannya sudah dilakukan secara matang. Dia juga mengatakan kalau acara mubes ini tetap mengikuti aturan protokol dengan mencuci tangan dan juga memakai masker.

“Alhamdulillah pastinya bersyukur atas kelancaran acara mubes ini. Terimakasih juga atas dukungan para anggota yang hadir. Semoga ketua umum terpilih bisa membawa BITC lebih baik lagi,” ungkap Arif Rahman. BITC Langka Matine…! Aji