Baderhood TKP Surabaya Fullteam Saat Hadiri Pengukuhan TKP Sidoarjo

Otoinfo.id – Baderhood adalah sebuah forum bikers usia 40+ yang sangat booming untuk saat ini. Hampir disetiap wilayah ada TKP yang sudah berdiri. Forum Bikers yang tidak mensyaratkan apapun kecuali usia, motor apapun bisa jadi anggota Baderhood asal punya knalpot.

Baderhood TKP Surabaya yang digawangi oleh Bro Iwan, Abah Dowan, Om Arif dan Om Dadang ini sangat aktif dan antusias di setiap kegiatan Baderhood. Pada Jumat malam (14/8), Baderhood menghadiri pengukuhan TKP Sidoarjo di salah satu Cafe yang terletak di Sidoarjo. Banyak Baderriders atau perwakilannya yang hadir, diantaranya Baderhood TKP Gresik, Mojokerto, Yogyakarta dan Surabaya.

Nah, Baderhood TKP Surabaya hadir fullteam pada pengukuhan TKP Sidoarjo.
Mengambil titik kumpul di Sekre Baderhood di Cafe Thole Jos Jl. Gubeng Kertajaya, Baderhood berangkat bareng pada pukul 18.15 menuju lokasi acara.

Baca Juga : Baderhood TKP Surabaya Gelar Kopsan, Kompak Bahas Kegiatan dan Event Spektakuler!

Sampai dilokasi, sudah disambut oleh Baderriders yang lain. Dan Baderhood TKP Surabaya langsung membaur bersama, suasana khas ala Baderhood sangat terasa yaitu Kompak Santun Lucu.

Acara dimulai sekitar pukul 20.00 yang dibuka oleh Abah Putut selaku PIC TKP Sidoarjo. Sambutan dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng tanda dikukuhkannya Baderhood TKP Sidoarjo. Pemotongan tumpeng pertama diberikan oleh PIC TKP Sidoarjo kepada Bro Iwan selaku PIC Nasional bidang Internal.

Dilanjutkan dengan pemberian plakat ucapan oleh peserta yang hadir dan makan bersama.
Foto bersama dan pemberian ucapan menjadi salah satu kegiatan yang cukup heboh selanjutnya.

Yang tak kalah penting lagi disela-sela acara, dimanfaatkan untuk Baderhood dapat berkoordinasi. Forum semua PIC Baderhood berhasil dilaksanakan dan sukses. PIC yang hadir dari TKP Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan Yogyakarta.

Baca Juga : Perjalanan Baderhood Surabaya Hadiri Pengukuhan Baderhood TKP Subang

“Saya mewakili Founder dan PIC Nasional merasa bangga dengan terbentuk dan dikukuhkannya TKP Sidoarjo, diharapkan bisa menjadi jembatan pemersatu bikers di Sidoarjo khususnya dan di Jawa Timur serta Indonesia pada umumnya.
Bahkan dikota lain sudah dapat mengumpulkan dan menyatukan bikers dari berbagai club/komunitas. Semoga di Sidoarjo bisa lebih baik lagi,” Ujar Bro Iwan.

“Selamat atas berdirinya Baderhood TKP Sidoarjo. Ini sebagai pembuktian bahwa eksistensi forum Baderhood Indonesia sangat diterima oleh teman komunitas/club di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Semoga dengan berdirinya TKP Sidoarjo bisa sbg sarana regenerasi baik utk komunitas/club di Indonesia. Ada sebuah keistimewaan yaitu usia 40 tahun + bisa mengaspal dan menikmati indahnya indonesia tanpa gesekan,” sahut Abah Dowan salah satu PIC Baderhood Surabaya sebagai perwakilan Baderhood TKP Surabaya. Aji