Arya Satya Mahendra, Adik Galang Hendra dan Aldi Satya Mulai Fokus Latihan Motocross

Otoinfo.id – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, peribahasa itu nampaknya cocok untuk pasangan Dicky Hestu dan Desy Prasanti yang merupakan orang tua dari pembalap Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra. Yup, kedua orang tua Galang dan Aldi itu dulunya mantan pembalap.

Galang Hendra Pratama sendiri memang cemerlang karier balapnya, pun begitu dengan Aldi Satya Mahendra. Galang Hendra berlaga di Kejuaraan Dunia Supersport (WorldSSP) bersama tim papan atas Ten Kate Racing Yamaha.  Untuk Aldi Satya, tahun ini bertarung di Kejuraan Asia (ARRC) kelas AP250 bersama skuad Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Nah, terkini adik dari Galang dan Aldi yang bernama Arya Satya Mahendra juga siap meneruskan jejak kedua orang tua dan kedua kakaknya, berkarir sebagai pembalap.

Baca Juga : Jadwal Fix Motoprix 2021 Region Jawa, Totalnya 4 Seri!

Arya Satya Mahendra lahir pada 8 Maret 2015, dan masih berstatus siswa TK Al Ashar 38. Saat ini Arya Satya Mahendra masih fokus latihan Motocross. Yang pastinya buat bekal kedepannya.“Untuk saat ini fokus latihan Motocross selama dua tahun dulu. Setelah itu ngikuti alur atau bakatnya aja,” ungkap Desy Prasanti.

Baca Juga : Komunitas YLCJ Raih Penghargaan Komunitas Terbaik Oleh IMI DKI Jakarta

Ya, memang tidak ada paksaan dari kedua orang tua maupun kedua kakaknya yang sukses di balap road race. Jika memang bakatnya di Motocross, pastinya akan mendapat dukungan penuh dari keluarga. Tapi jika lebih memilih road race, Arya Satya Mahendra sudah mendapat bekal yang bagus nantinya. Go Arya Go! AjiWawan