ARCI Kuningan Chapter dan YNCI Kuningan Chapter Kompak Berbagi Takjil

Otoinfo.id – Selama Bulan Suci Ramadhan banyak komunitas mengisi dengan berbagi hal positif. Mulai dari kegiatan keagamaan sampai dengan kegiatan sosial, seperti yang dilakukan Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Kuningan Chapter dan Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Kuningan Chapter.

Seperti diketahui, ARCI Kuningan Chapter dan YNCI Kuningan Chapter merupakan club motor yang berbeda jenis motornya, tapi tetap kompak dan bersama memberikan hal yang positif.

Baca Juga : MAX ID Jakarta Selatan Semarakkan Bulan Ramadhan, Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Nah, kegiatan ‘Berbagi’ ARCI Kuningan Chapter dan YNCI Kuningan Chapter ini di laksanakan di Bunderan Cijoho, Kuningan, Jabar. Dengan protokol kesehatan yang ketat pastinya.

Mereka turun ke jalan membagikan takjil, bersama para member yang dikoordinir oleh ketua club masing-masing. Oh ya, kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 25 April 2021 lalu.

Ketua ARCI Kuningan Chapter, Renal Bayu Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan berbagi dan bersilaturahmi antara ARCI dan YNCI yang tak memandang jenis motor.

Baca Juga : ARCI Sidoarjo Sambangi Panti Asuhan, Baksos dan Kasih Hiburan

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dan juga apresiasi untuk seluruh member ARCI dan YNCI yang telah terlibat dalam kegiatan ini baik secara langsung maupun tidak,” katanya.

“Dan jangan sampai kegiatan positif, sampai di sini saja , saya berharap kegiatan positif itu berkelanjutan. Next kita bikin kegiatan positif tidak memandang jenis motor apapun, club motor bukan hanya sharing seputar dunia motor saja tetapi memiliki program sosial,” lanjut Renal.

Tak lupa ketua ARCI Kuningan Chapter juga mengajak kepada para pengguna AEROX 155 ataupun NMAX untuk bergabung dan masuk ke dalam keluarga besar ARCI Kuningan Chapter dan YNCI Kuningan Chapter, yang tentunya kegiatannya jelas dan positif.