Anniversary YLCJ Ketiga Konsepnya Bagus, Berkolaborasi dengan Komunitas Kiswah

Otoinfo.id – Akhir pekan kemarin (28/11), Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) sukses menggelar Anniversary yang ketiga. Pada kesempatan kali ini, YLCJ berkolaborasi dengan Komunitas Kiswah untuk memberikan santutnan kepada anak yatim.

Kegiatannya dibuka dengan sunmori yang juga dibarengi berbagi. Mereka mengawali kegiatan sejak pagi di depan Graha Foodpedia Pasar Baru. “Kemudian kami menuju lokasi Komunitas Kiswah di daerah Tebet untuk bersama memberi santunan kepada kurang lebih 10 anak yatim piatu,” ungkap Baba Zeal YLCJ.

Baca Juga : Didatangi Ronaldo Saat GP Valencia, Valentino Rossi Ungkap Hal Tak Terduga

Selesai memberikan santunan, YLCJ melanjutkan riding ke lokasi Anniversary di Graha Hungrypedia di daerah Fatmawati. Acara dibuka dengan sambutan-sambutan para undangan yang hadir dan juga pemotongan tumpeng serta doa bersama.

“Kemudian acara diisi beberapa games dan pembagian doorprize kepada tamu undangan. Karena Keterbatasan tempat dan waktu acara kami gelar secara singkat dan selesai pada pukul 17.00. Semoga kedepan bisa lebih meriah dan melibatkan all bikers untuk anniversary YLCJ,” ucap Isro Pujianto, Ketua YLCJ.

Baca Juga : Road Race Semarang 2021: Bongkar Spek Jupiter 5TP Pacuan Reza Reinaldi by GMG, Jawaranya Bebek 4T 125 Mix!

“Semoga di tahun ke 3 YLCJ, kami dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat untuk semuanya kedepannya nanti,” pungkas Baba Zeal yang merupakan founder dari YLCJ. Aji