Aldi Satya Mahendra Ke Mandalika, Wild Card?

Aldi Satya Mahendra, Ditaksir Tinggi

Otoinfo.id – Aldi Satya Mahendra, pembalap nasional yang baru saja meraih gelar juara nasional Oneprix 2021 kedapatan bertandang ke Pertamina Mandalika Street Circuit atau yang lebih tenar dengan sebutan Sirkuit Mandalika.Ada apa gerangan? Apakah datang untuk ikut berlaga dengan status wild card?

Ternayat, eh ternyata…hadirnya Aldi di Mandalika bukan ikut berlaga melainkan sebagai bentuk support pada kakaknya, Galang Hendra. Yap, Galang Hendra yang bernaung di tim Ten Kate Yamaha akan menjalani balapan terakhirnya di musim ini.

Baca Juga : WSBK Mandalika: Toprak RazgatliogluTercepat FP1, Unggul 1,5 Detik!

Spesial bagi Galang, penutupan musim 2021 berlangsung di negara sendiri. Artinya Galang akan menjalani home race. Sudah pasti, punya tekad untuk raih hasil maksimal dan pastinya all out untuk bertarung.

Aldi yang juga jadi teman Galang di paddock ini pastinya akan mendapat pengalaman baru. Ya, jadi tak hanya menonton kakaknya saja. Tapi jadi crew Galang.

Aldi akan merasakan atmosfer balap dunia. Walaupun Aldi juga adalah pembalap Asia, tapi pengalaman ini akan sangat penting baginya. Karena peta persaingan dan tensi pertarungan sudah pasti berbeda. Jadi, bisa buat bekal Aldi jika memang ada kesempatan balap kelas dunia.

Baca Juga : WorldSSP 600 2021 (Mandalika): Tarung Home Race, Galang Optimis Sepuluh Besar!

“Ya, semoga ada arah ke Eropa main WSSP300 juga, ikuti jejak kakak,” ungkap Dicky Hestu, ayah Galang dan Aldi yang sangat mendukung karir balap anak-anaknya. Bahkan saat ini adik paling kecil dari kedua pembalap itu sedang mulai meniti karirnya di balap Motocross SE50. Aji/Wawan