YCR 2019 Seri 1 Boyolali : Ages Furqon Pacu Yamaha Force 1, Tercepat QTT Ex-Rider

Otoinfo.id – Yamaha Cup Race (YCR) 2019 telah memasuki tahun ke-30 penyelenggaraan. Di tahun yang ke-30 ini ada beberapa kelas baru yang dilombakan. Salah satunya kelas Ex-Rider atau YCR10. Di kelas ini, Ages Furqon mantan pembalap yang sekarang menjadi komandan Mayong Team Purbalingga ini menjadi yang tercepat dalam sesi QTT, Sabtu (27/4).

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/ycr-2019-boyolali-seri-1-pacu-mx-king-hds-tedy-permana-privater-nekat/

Ages berhasil menorehkan waktu 1:01.412, unggul tipis dari Roni Pinguin dengan waktu 1:01.492. Ages yang juga menjadi mentor di Mayong Racing School (MRS) ini memacu motor Yamaha Force 1, motor ini pendahulunya Yamaha F1Z R yang saat ini digemari balap Bebek 2T tanah air. “Jadi pas QTT dapet best timenya malah last minute, soalnya agak telat juga pemasangan transpondernya,” ucapnya.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/ycr-2019-boyolali-seri-1-perang-2-tak-memanas-imam-syafii-sindu-rehobat-come-back/

Di kelas Ex-Rider ini ada 16 starter yang bertarung. Selain Ages juga ada nama Agus Bledug yang juga merupakan salah satu mantan pembalap dari wilayah Jateng. “Bismillah aja buat race hari ini, semoga bisa pertahankan posisi 1,” harap Ages yang membawa nama tim ROB1 Pirelli MRS PSD 74 Mayong Team. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here