Yamaha Lexi Community Jakarta MoU Helm Seragam Member, Bisa Dijual Untuk Umum

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Community (YLCJ) secara resmi bekerja sama dengan Marzano Helmet. Penandatanganan juga sudah dilakukan pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 di store Marzano Helmet Jl. RC Veteran Raya No 29 C, Jakarta Selatan. Bentuk kerja samanya yakni pembuatan helm buat member YLCJ.

Baca Juga : YLCJ Galang Dana Bencana Mamuju dan Majene dalam Acara Sunmori

“Dengan kesepakatan ini kami membuka PO awal 50 pcs dengan harga jual ke member Rp. 300 ribu,” ungkap Baba ZeaL, founder YLCJ. Baba ZeaL juga mengatakan dengan adanya program ini diharapkan YLCJ bisa tampil kompak dengan pelindung kepala yang berseragam.

Lebih lanjut YLCJ tak hanya menjual pada membernya saja. Tapi mereka juga menjual umum helm tersebut. “Helm ini bisa juga dibeli untuk temen-temen pengguna Yamaha Lexi yang bukan anggota member tapi ingin memilikinya,” kata Baba ZeaL.

Baca Juga : YLCI Regional Jawa Barat Salurkan Bantuan Korban Bencana di Beberapa Wilayah

Penandatanganan MoU kerja sama YLCJ dengan Marzano Helmet juga disaksikan beberapa pengurus dan juga perwakilan member. “Semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut kedepanya dan yang pasti saling support antara pihak Marzano Helmet dengan Yamaha Lexi Community Jakarta,” harap Baba ZeaL. Aji