Tim PARD Resmi Disupport Pabrikan Honda, Fokus Juara Nasional dengan Tiga Seeded!

Otoinfo.id – Tim Putra Anugrah Racing Division atau kondang dengan singkatan PARD ini telah resmi jadi tim pabrikan Honda. Pemilik tim, Fritz Yohanes juga menegaskan bahwa timnya ini disupport Honda musim 2020 ini. Itu artinya untuk pacuan mereka pakai Honda GTR, Honda CBR150 dan Honda CBR250RR.

“Saya pastikan bahwa kita disupport Honda, sebelumnya juga ada Grab. Ini tahun pertama kita bersama Honda dan pastinya kita akan buktikan yang terbaik,” ungkap Fritz Yohanez, yang punya pertambangan, kontraktor alat-alat berat dan juga mini market.

Baca Juga : Fix! Bos PARD Rilis Formasi Rider OnePrix 2020, Siapa Gerangan?

Tim asal Wonogiri, Jawa Tengah ini diperkuat oleh tiga pembalap Seeded. Rafid Topan Sucipto, Faisal Sidoel dan M Erfin. Ketiganya dipastikan akan tampil di Kejurnas Oneprix.

“Untuk balap kejurnas IMS kita akan lakukan pengujian, karena akan pakai dua pembalap saja. Akan ditentukan nantinya siapa yang mendampingi Topan,” kata Fritz yang akan tentunya akan menguji Faisal Sidoel dan M Erfin.

Baca Juga : Tim Balap PARD Dapat Support Dari Grab, Menarik Ditunggu Kiprahnya!

Jadi musim 2020 ini, tim yang kini berkelir oranye hijau ini fokus di kelas Expert atau Seeded. Tentunya tim Honda PARD Grab bakal jadi ancaman dalam perebutan gelar juara nasional Oneprix maupun IMS. Aji