TGA 2022 (Seri 1) Purwokerto: Awas! Gebrakan Dua Rider Pendatang Baru

Alfi Husni dan Azi Zidah

Otoinfo.id – Trial Game Asphalt (TGA) kembali lagi setelah vakum akibat kondisi yang tentunya diketahui oleh semua orang. Menarik dipahami, TGA di musim 2022 ini banyak kejutan dengan hadirnya para pendatang baru. Misalnya di kelas 175 Open dan Junior, terdapat nama-nama baru yang tentunya sebelumnya tidak pernah tercatat sebagai pembalap dari TGA.

Pada putaran pertama musim ini yang berlangsung di Sirkuit Gor Satria Purwokerto, Jawa Tengah (5-6/8), muncul nama-nama baru di pertarungan TGA. Yang jadi pusat perhatian adalah Alfi Husni dan Azi Zihad yang memacu Yamaha WR, keduanya berhasil menggebrak kelas 175 Open yang tentunya merupakan kelas utama.

Aksi Alfi Husni

Baca Juga : Tips : Membersihkan Filter Udara Pada Honda All New BeAT

Buat pecinta balap kedua nama yang disebut tadi sudah tidak asing lagi. Keduanya adalah pembalap road race di kancah nasional saat ini.

Hadirnya Alfi Husni dan Azi Zihad berhasil memberi warna baru di pertarungan TGA 2022 seri pertama. Buktinya pada saat QTT maupun Superchrono, mereka berdua mampu berkuasa.

Aksi Azi Zihad

Baca Juga : Hasil QTT dan Superchrono Trial Game Asphalt 2022 Purwokerto

“Ini balapan Supermoto pertama khususnya di TGA. Sebelumnya belum pernah ikut,” kompak Alfi Husni dan Azi Zihad yang sama-sama dari Jawa Barat. So, mampukah dominasi keduanya bertahan hingga final? Tunggu saja. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here