Terkuak! Disewa Rp. 350 Juta/Tahun, Bos H. Putra969 Siapkan Markas Khusus di Sentul

Proses Renovasi Markas H. Putra969

Otoinfo.id-Diinfokan secara ekslusive oleh H. Putra Rizky selaku owner H. Putra969 Racing Team bahwa akan ada markas khusus di kawasan Sirkuit Sentul. Kabarnya, marks khusus itu disewa untuk jangka waktu 5 tahun,”Sewanya 350 juta per tahun,”sebut Bos Putra. Itu artinya nilai sewanya selama lima tahun tembus 1,75 Miliar. Wow!

Bos Putra, Sewa 5 tahun

Baca Juga :Selamat Ulang Tahun H. Putra Rizky yang Ke-29, Dapat Hadiah Spesial dari Istri

“Disewa untuk lima tahun, saat ini sedang dalam proses renovasi,”lanjut Bos Putra seraya menjelaskan bahwa rencana ini lebih untuk memudahkan riset. “Kebetulan Kupret di Sentul, Topan juga di Sentul. Alhamdulillahnya kejurnas juga diadakan di Sentul, jadi pas semua tanpa direncanakan,”bebernya.

Baca Juga : Impian yang Terwujud! H. Putra Akui Sudah Rencanakan Bangun Tim Balap Profesional Sejak Lama

Yup! Bos Putra akui ini sebagai sinyal yang bagus untuk kiprah H. Putra969 Racing Team dimusim ini. Pastimnya, tim milik penguasaha muda sukses itu terus menjadi sorotan pemerhati balap tanah air. Perkembangan setiap tahapan yang dilakoni selalu dinanti,”Proses persiapan sebelum agenda balap dimulai terus dikejar, untuk saat ini sudah mencapai 80%. Semua berproses dan tidaklah semudah yang dibayangkan,”tegas Bos Putra.

Baca Juga : Drag Bike 2021: Tim Dods Racing Urungkan Niat Vakum Demi Tarung di Event Bikinan H. Putra Rizky!

Secara terpisah Rafid Topan dan Fitriansyah Kete mengungkapkan kegembiraannya tentang program markas khusus ini,”Bukti kalo Bos Putra memang tidak setengah hati dalam mempersiapkan segala sesuatunya di musim balap tahun ini. Bukan sekedar dari nilai sewa, tapi justru yang patut diapresiasi adalah langkah strategis yang diambil untuk meraih prestasi,”kata Topan sumringah. Gas! Wawan

BACA :

ARRC 2021: Terungkap! Boy Arbi Siap Tarung UB150 Bersama Tim H. Putra 969

Dituding ‘Karbitan’ dan Nggak Punya Passion Balap, Bos H. Putra 969 Racing Team Ungkap Fakta!

Wow! H. Putra Siapkan Bonus Bombastis Buat Pembalapnya