Slalom 2022: Andalan HTJRT Meraih Gelar (Sejak 2013), Ini Sisi Lain Adrian Septianto!

Adrianto Septianto, Andalan HTJRT Meraih Gelar

Otoinfo.id-Dikancah Kejuraan Nasional (Kejurnas) Slalom, nama peslalom muda Adrian Septianto bersama tim HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) patut diperhitungkan. Prestasinya di lomba ketangkasan mobil itu terbukti moncer dengan berbagai gelar yang diraih.

Tahun 2021 lalu, peslalom asal Purwokerto itu sukses meraih predikat sebagai juara umum kelas A dan runner up kelas B. Tahun ini, Adrian Septianto kembali akan memperkuat tim milik H. Andika Candra Bandi itu. Dibalik itu, Adrian Septianto punya sisi lain yang boleh jadi belum banyak diketahui publik. Apa tuh?

Adrian Septianto, Juara Umum Kelas A Bersama HTJRT Foto : Genta Auto Sport

Baca Juga : Drag Bike 2022: Stok Menipis, Formasi Joki HTJRT Masih Misteri!

Ternyata oh ternyata, Adrian Septianto sejak membela tim HTJRT sejak 2013. Adrianto Septianto menjadi salah satu dari beberapa peslalom yang masih bertahan di HTJRT sejak awal mula lahir HTJRT. “Aku ikut mengawal HTJRT sejak pertama kali muncul nama tim HTJRT. Dulu namanya Jogja Slalom, karena disponsorin Mas Candra terus kita pikir mending ganti nama Mas Candra, jadi munculnya HTJRT. Jadi sebelum HTJRT merambah kemana-mana, awal mulanya justru dari slalom,”ungkap Adrian Septian seraya bilang dirinya sudah meraih 5-6 gelar sebagai juara umum di  Kejurnas Slalom.

Baca Juga : Drag Bike 2022: Hadirkan Spirit Baru, Siapa Joki Pilihan Tim HTJRT Indonesia?

Faktanya, nama HTJRT hadir di berbagai kejuraan motorsport seperti drifting, drag race, drag bike, motocross, supermoto. Slalom sebagai cikal bakal lahirnya HTJRT tahun ini tetap akan eksis. “Rencana tetap akan turun di tiga kelas yakni A, B dan F. Kalo soal target udah nggak ngoyo aku. Udah kurang fokus juga soalnya, tapi usaha maksimal tetap namanya juga berkompetisi,”ujar Adrian.

Adrian Septianto (Kanan): Nggak Ngoyo Tapi Tetap Usaha Maksimal

Baca Juga : Drag Bike 2021: Ungkap Fakta Sleep Engine HTJRT, Tenaga Atas Kuat (38 HP) Langsung Mencuat!

Lantas apa yang menyebabkannya udah nggak terlalu fokus, jebuh? “Kalo jenuh nggak lah, malah buat refreshing kalo ikut balap. Tapi kalo sekarang memang udah banyak yang harus dipikirkan. Hahaha. Salah satunya, mulai sibuk urus pekerjaan yakni punya bisnis counter HP, cafe dan papan bunga ucapan. Kalo counter ada 7 titik, untuk cafe di lapangan golf,”tukasnya. Mantap Bro! Wawan