Oneprix 2022 Seri 4 Fix di Mijen Semarang, Sirkuit Dalam Pembenahan!

Otoinfo.id – Seri ke-4 Kejurnas Oneprix 2022 fix akan terselanggara di Sirkuit Mijen Semarang pada tanggal 15-16 Oktober. Hal ini diperkuat dengan keluarnya surat edaran dari OMM.

Baca Juga:Oneprix 2022 Seri 3: Kayla NR Pecah Telur Women Matic, Pakai Motor Beda Sendiri!

Dengan keluarnya surat dari OMM, dapat dipastikan event Kejurnas Onerix yang direncanakan terselenggara di Sirkuit Mijen ini siap digelar. Hal ini juga dipertegas oleh Frits Yohanes.

Baca Juga:Yamaha Sunday Race 2022 (Final): Terbukti! Dominasi Knalpot Proliner, Raih Juara Umum Kelas Profesional dan Komunitas

“Dengan adanya surat dari OMM, jadi semua sudah clear dan fix 100 persen ya”, tegas Frits Yohanes ketua Umum IMI Jateng sekaligus owner tim PARD Manahadap.

Baca Juga:Bentrok dengan MotorPrix Mijen, Skuad RH57 Absen di IDW Wonosari?

Mengenai kondisi Sirkuit Mijen untuk saat ini sedang dilakukan proses pembenahan. Hal ini dilakukan supaya sirkuit lebih mendukung saat dipakai. Dengan pelebaran dan penambahan lebar lintasan, gravel, dan aspek pendukung lainya. Hal ini bertujuan supaya para pembalap lebih merasa aman dengan kondisi sirkuit yang lebih ideal, dalam artian aspal bagus serta tekstur yang rata sehingga kestabilan motor lebih terjaga.

Tidak lama lagi proses pembenahan sirkuit ini juga akan selesai. Proses pengerjaan dan pembenahan sirkut yang didukung penuh oleh pemerintah Kota Semarang, yang membuktikan bahwa pemerintah melek dan peduli akan kemajuan otomotif Jawa Tengah dan Nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here