Oneprix 2021 (Seri 1): Hadir Sebagai Juara Nasional OP1, Fitriansyah Kete Tanpa Beban!

Motor dibikin lebih nyaman

Otoinfo.id – Nama Fitriansyah Kete di kelas OP1 atau Expert memang jadi momok. Pasalnya di Oneprix musim 2019 dirinya berhasil mendulang gelar juara nasional. Perlu diingatkan musim 2020 tidak ada balap, jadi gelar juara nasional masih miliknya.

Nah, masuk di musim 2021 bagi Kete musim tantangan. Pasalnya dia bersama tim baru dan harus beradaptasi. Apalagi motor yang dipacunya juga baru, jadi butuh penyesuaian lagi.

Baca Juga : H. Putra Rizky Bersama 14 Tim Sepakat Protes Penyelenggaraan Oneprix Seri 1 Sentul

“Di musim 2021 saya sama tim baru. Motor juga baru, jadi memang harus cari setingan yang optimal lagi,” ungkap Kete yang kini bernaung di tim H. Putra 969 Racing Team. Tim baru dengan wajah lama milik H. Putra Rizky yang terbukti menggebrak balap nasional.

Bicara gelar juara nasional, Kete mengaku tidak ada beban dengan predikat tersebut. Menurutnya di umur Kete yang sudah dibilang senior itu, balap harus enjoy. “Ya, saya tidak terlalu memikirkan. Los aja dan jangan jadi beban,” ucapnya.

Sebagai persiapan jelang Oneprix 2021 Seri 1 yang berlangsung di Sentul Kecil, akhir pekan ini (19-20/6). Kete sudah lakukan serangkaian tes bersama Honda GTR by Kupret Pride Racing Development.

Baca Juga : Sambut Seri 1 Oneprix, H. Putra 969 Racing Team Intens Latihan di Sentul Kecil!

Hasil latihan dan tes sudah baik. Risetnya juga optimal. Terbukti catatan waktu Kete sudah berada di angka 54 detik. So, kita tunggu saja sepak terjang Fitriansyah Kete di musim balap Oneprik 2021 ini! Aji