OnePrix 2019 Tasikmalaya (Seri 2): Booth Produk N1, Didalam Hebat, Diluar Memikat

PT Enwan Multi Partindo.

Otoinfo.id-Hebat dan memikat, begitu dua kata yang tepat untuk produk N1 (PT. Enwan Multi Partindo) yang dihadirkan digelaran bergengsi OnePrix Championship. Yup, lewat brand-brand kenamaanya PT. N1 ikut support hajatan OMM (OnePrix Motorsport Management), IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan TV One itu. Hebat didalam race, memikat diluar race. Hebat lantaran terbukti sukses antarkan rider ke podium juara, memikat karena memberi edukasi pada keunggulan teknologi. Eit, makin memikat dengan hadirnya SPG (Sales Promotion Girl) yang tak hanya cantik tapi juga smart. Wow!

Nah, pada hajatan OnePrix Championship seri ke-2 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar akhir pekan kemarin (3-4/8), PT. N1 hadirkan 4 brand sekaligus yakni RCB, UMA Racing, Proliner dan R9. Pastinya, produk RCB, Proliner, UMA Racing dan R9 sudah terbukti kualitasnya. Apalagi di ajang balap nasional. Untuk itu tidak salah bila brand produk unggulan untuk roda dua yang di pasarkan oleh PT. Enwan Multi Partindo, ikut mensupport gelaran OnePrix yang di gagas oleh tvOne, sekaligus dengan empat produknya tadi.

Bicara kualitas memang tak asal bicara, tapi terbukti spesial pada seri ke-2 OnePrix kemarin. Itu bukti aktual. Yup, tiga podium tertinggi pada tiga kategori Rookie, Novice dan Expert didominasi oleh produk N1, utamanya velg RCB 522 juga knalpot Proliner. Bahkan, untuk velg RCB522 yang ringan dan kuat itu bisa diklaim kuasai 100% podium. Hebat!

Velg RCB 522 100% Kuasai Podium

”Karena ini adalah event kejurnas bergengsi apalagi disiarkan langsung di TV Nasional. Pastinya ini sebagai sarana pendekatan Brand dan produk kita. Disamping itu pastinya kita ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif Indonesia agar semakin ramai dan maju lagi dengan memperkenalkan produk-produk yang berkualitas untuk menunjang prestasi,” ungkap Achib Putro selaku Manager Marketing PT. Enwan Multi Partindo yang notabene distributor empat brand itu.

Baca Juga : OnePrix 2019 Tasikmalaya (Seri 2) : Raih Tiga Tropi, MX King Babarafi Semoga Abadi Zyrof47 Terbukti dan Teruji

“Untuk memeriahkan event balap setingkat nasional ini, kita juga buka Booth. Selain bisa melihat lebih dekat produk kita pengunjung juga bisa membeli t-shirt sebagai kenang-kenangaan untuk dibawa pulang,” lanjut Achib.

Activity Booth.

Baca Juga : Oneprix 2019 Tasikmalaya (Seri 2): Wahyu Nugroho dan MX-King Bahtera Racing Jawara Race Pertama Novice

Selain menurunkan tim balap yang sudah pengalaman di balap Asia (ARRC), Proliner 549 Kaboci dan booth, juga banyak mempromosikan produk unggulan. Ada activity booth, macam kuis dan foto station dengan model-model cantik. Yang pasti PT Enwan Multi Partindo hadir di gelaran OnePrix dengan kepercayaan diri penuh. Aji/Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here