Mengenal Produk Aftermarket Racing Boy (RCB), Produk Handal Juara Nasional!

Beragam Produk RCB di Balap Nasioanl
OtoInfo.Id-Sebagai pemain lama di industri aftermarket kendaraan roda dua Indonesia, Racing Boy (RCB) sering menjadi langganan para pembalap. Bahkan mampu mengantarkan juara nasional seperti Wilman Hammar di kelas MP2 (125 cc) juga Richard Taroreh pada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) kelas 250 cc Pro. Tak aneh jika merek ini dikenal luas oleh masyarakat. RCB sendiri merupakan brand asal Malaysia yang cukup lama malang melintang di dunia otomotif, bahkan sudah menjadi sponsor Movistar Yamaha MotoGP.

Diboyong ke Tanah Air oleh PT Enwan Multi Partindo selaku distributor resmi RCB di Indonesia, berbagai produk ditawarkan untuk memanjakan konsumen. Adapun produk yang ditawarkan RCB meliputi velg, foot rest, suspensi hingga brake system.
Sebagai gambaran, RCB memiliki baragam varian velg. Salah satunya velg alloy yang dibuat dari formula khusus 7116 aluminium berkualitas tinggi. Hal tersebut memastikan durabilitas dan kekuatan velg, sekaligus mampu meningkatkan cengkraman, stabilitas dan handling.Itu pula yang dibuktikan pada Wilam Hammar yang kuda pacunya andalkan velg RCB SP 522.
Z1 Wilman Hammar Dengan Velg RCB SP522 Jauara Nasional

Lain halnya dengan velg tempa dan velg baja RCB yang sengaja didesain untuk kebutuhan performa. Di mana velg tersebut memiliki karakter yang kuat, lebih ringan, kaku dan mampu meningkatkan performa suspensi, stabilitas serta cornering yang dinamis.

Kemampuan produk RCB pun sudah dibuktikan dalam berbagai ajang balap salah satunya Motoprix. Para pembalap yang didukung RCB mampu mendominasi podium di ajang balap bergengsi tersebut.
Wilman Hammar JUga Andalkan Fotstep RCB

Sayangnya, meski populer merek RCB sendiri tak lepas dari upaya nakal para pengeruk keuntungan yang menggunakan cara tak terpuji. Di mana barang palsu dengan harga miring mengincar konsumen. Oleh karena itu RCB pun memiliki sistem keamanan yang mendukung.

Sok Beelakang RCB Antarkan Richard Taroreh Juara Sport 250 cc Yamaha Sunday Race

“Packaging, barcode dan hologram. Sementara itu (pengamanan untuk membedakan asli atau palsu),” jelas Rio Tan, Technical-Support PT. Enwan Multi Partindo kepada Otoinfo.id. (FD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here