Bos KTM Ungkap Masa Depan Petrucci, Siap Sebagai Pembalap Pengganti?

Danilo Petrucci

Otoinfo.id – Pit Beirer selaku Direktur Motosport KTM baru-baru ini mengungkapkan masa depan Danilo Petrucci. Setelah hampir satu musim membela KTM Tech3, pembalap Italia itu diisukan bakal beralih ke balap Dakar.

Nah, posisinya saat ini memang sudah tersingkir oleh talenta muda dari Moto2. Kursinya sudah diisi oleh Remy Gardner. So, masa depannya pun masih belum jelas. Nampaknya pula akan hengkang dari MotoGP, meningingat kursi di MotoGP sudah penuh.

Baca Juga : Bos Kawahara Touring 5000 Kilometer Sekaligus Uji Produk

Pit Beirer mengungkap bahwa Petrucci akan diproyeksikan sebagai pembalap pengganti. Walaupun belum ada kejelasan, tapi Pit Beirer mengatakan jika ada keadaan darurat, maka Petrucci dan Dani Pedrosa bisa jadi pilihan.

“Dalam keadaan darurat, Anda tidak akan menemukan pembalap pengganti super dalam semalam. Tapi kami sekarang memiliki dua nomor telepon yang bagus untuk kasus seperti itu. Di satu sisi, itulah Dani. Dan di masa depan kita mungkin juga bisa memanggil Danilo Petrucci,” ungkapnya.

Baca Juga : PON Papua XX (Motocross): Cetak Sejarah, Ananda Rigi Persembahkan Emas Untuk Jatim

Bicara soal tes rider, KTM masih percayakan pada Dani Pedrosa dan Mika Kallio. Jadi kemungkinan Petrucci jadi penguji itu kecil. Aji