Latihan Pakai Ducati Panigale V4S, Zarco Ingin Balap WorldSBK?

Otoinfo.id – Beberapa hari yang lalu banyak pembalap menuju Sirkuit Jerez untuk melakukan sesi tes WorldSBK. Tak hanya pembalap WorldSBK saja yang hadir, ada juga Johann Zarco, Stefan Bradl dan lainnya.

Nah, Zarco yang ikut dalam sesi tes tersebut memakai Ducati Panigale V4S. Zarco yang berlatih bersama tes rider Ducati, Michele Pirro memang terlihat sangat antusias. Muncul lah pertanyaan akankah dia tertarik untuk balap WorldSBK di masa mendatang.

Baca Juga : Johann Zarco Sebut Tito Rabat Sulit Beradaptasi di MotoGP

Menurutnya WorldSBK memang ada di pikiran pembalap Prancis itu. “Ya, ada kemungkinan nyata bahwa saya akan beralih ke Kejuaraan Dunia Superbike,” ujarnya.

“Saya bisa membayangkan masa depan di Kejuaraan Dunia seri dekat. Balapan akhir pekan dengan tiga balapan sudah pasti tiga kali lebih menyenangkan! Secara fisik, saya sangat siap,” imbuh Zarco.

Baca Juga : Stefan Bradl Kedapatan Jajal Honda RC213V 2021 di Tes WorldSBK Jerez

Pada bagian lain, sesi tes tersebut juga jadi momen yang ditunggu olehnya. Mengingat di masa pandemi dan libur musim dingin seperti ini, kesempatan untuk berlatih motor sangat sedikit.

“Senang rasanya bisa kembali dengan sepeda motor dan memulai latihan setelah liburan musim dingin. Tentu, cuacanya buruk, tapi saya masih bisa berlari dengan baik di penghujung hari,” tukasnya. Aji