Kolaborasi GOJEK dan Kingland Tire, Berikan Kenyamanan Berkendara Pada Rider GOJEK

Otoinfo.id – PT King Tire Indonesia, sebagai produsen lokal ban motor yang berlokasi di Cikande, Serang, sukses merilis produk-produk unggulan dari berbagai sisi performa. Bahkan tak hanya ban harian, Kingland Tire juga merilis ban premium seperti ban balap drag bike.

Nah, terkini di masa pandemi ini, ban Kingland dipercaya untuk kolaborasi dengan GOJEK, salah satu penyedia jaringan ojek online terbesar di Indonesia. Melalui program ini, para rider GOJEK dapat menikmati kenyamanan dan keamanan berkendara, dengan material ban spesial dan durability.

Baca Juga : Bodisa Drag Bike 2021 Sukses Digelar, Support Kingland Tire

Konteks tersebut ditegaskan oleh Joko Suseno, Markering and Development Division Kingland Tire. Menurutnya, keunggulan ban Kingland adalah keawetan ban. Itu dapat dirasakan para rider GOJEK. Sedikit info, Kingland Tire sudah setara pengujian ban OEM.

“Program GOJEK ini dimulai dari area Jabodebek dahulu dengan start awal sebanyak 35 bengkel pilihan, yang telah dilengkapi dengan mesin pembuka ban serta tenaga kerja yang terlatih,” kata Ferry Chandra, National Sales Manager Kingland.

Baca Juga : Tips by Kingland Tire: Pentingnya Perhatikan Tekanan Angin!

Nah, dengan duet ini, Kingland berharap bisa memberikan produk yang berkualitas, dengan harga yang pas dan pelayanan yang selaras bagi para mitra. “Wah, beneran Kereeen ya ban Kingland. Sesuai motolah #kereeenbanKingland,” lanjutnya.