Jelang MotoGP Valencia 2020: Alex Rins Datang Tanpa Tekanan

Otoinfo.id – Alex Rins punya pengalaman bagus di Sirkuit Valencia yang notabene akhir pekan ini (8/11), juga akan berlangsung disana. Pada 2018 lalu, Alex Rins berhasil naik podium. Saat itu dia bertengger di podium kedua.

Nah dari hasil tersebut, Rins mengatakan bahwa balapan besok tidak ada tekanan. Menurutnya dia akan hadir dengan tenang dan tidak banyak pikiran. Apalagi Rins telah menunjukkan betapa kompetitifnya dia dan GSX-RR musim ini.

Baca Juga : Jelang MotoGP Valencia 2020: Rossi Masih Positif, Pembalap WSBK Siap Menggantikan

“Memasuki tiga balapan terakhir, saya tidak merasakan banyak tekanan, yang pasti hasil saya sangat bagus dan saya berharap untuk melanjutkan tren itu. Tetapi saya ingin terus bekerja seperti yang selalu saya lakukan dan hanya melihat apa yang terjadi,” kata Rins.

“Saya mendapatkan hasil bagus di Valencia 2018 lalu, jadi saya senang bisa kembali ke jalur yang benar dan melihat kemampuan kami akhir pekan ini,” imbuhnya.

Baca Juga : Jadwal Lengkap MotoGP Valencia 2020 (6-8 November)

Rins saat juga jadi penantang gelar juara dunia. Berkat kemenangannya di musim ini, Rins ada di urutan ke-6 klasemen dengan 105 poin. Hanya terpaut 32 poin dari rekan satu timnya Joan Mir yang kini memimpin klasemen. Aji