Jelang Final YSR 2019 Sentul: Punya Modal Bagus, Aryatama Targetkan 3 Besar All New R15 Idemitsu Junior Pro

Otoinfo.id – Seri final atau seri terakhir Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 akan menjadi penentu bagi Aryatama untuk menunjukkan kemampuannya. Ya, pembalap asal Yogyakarta itu bertarung di kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro. Kelas yang banyak diikuti pembalap muda bertalenta. Untuk seri pamungkas YSR 2019 bakal dilangsungkan akhir pekan ini, 23-24 November di Sentul International Circuit, Bogor.

Saat ini Aryatama ada di urutan 7 klasemen. Sepak terjangnya di tahun ini boleh dibilang ada kemajuan. Dari awal seri memang dia masih belum beruntung, namun Arya biasa dipanggil sudah mampu bertarung di top group pada seri ketiga beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Praja Road Race Magelang 2019: Berhasil Raih Juara ECU Standard, Aryatama Punya Bakat!

“Seri ketiga kemarin berada di top group sepanjang lap, bahkan sempat memimpin. Tapi last lap mundur,” ujar Angga, selaku Ayahnya yang setia mendampingi. Angga juga menyebut untuk jelang seri final besok, Arya telah berlatih dibawah bimbingan Dedy Fermadi (D45 Road Racing Academy). “Yang utama berlatih fokus memperdalam finishing di last lap” katanya.

Nah, podium di final YCR 2019 Tasikmalaya pekan kemarin juga menjadi modal Arya untuk bertarung besok. “Kemarin di final YCR 2019 sudah podium, dan melihat progres di seri ketiga yang berada di top group juga bikin optimis dia bakal lebih baik. Saya sendiri menargetkan 3 besar,” ungkap sang Ayah.

Baca Juga : YSR 2019 Sentul (Seri 3): Duel Ban Import R25 Pro, Pirelli Raih Podium Satu, IRC Ancaman Pendatang Baru

Tapi apapun hasilnya, Angga tetap mengaku puas. Yang jelas Arya akan banyak mendapat ilmu di ajang penjenjangan itu. “Dan itu juga merupakan tujuan saya ikutkan di kejuaraan ini,” tukas Angga. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here