IDC Drag Bike 2022 (Seri 1) Kebumen: Jos! ‘Joki Centil’ Sapi Edan Racing Podium Matic Wanita

Eca 'Joki Centil' Sabana

Otoinfo.id- Pertarungan kelas khusus Wanita (Matic TU 200) di ajang balap lurus 201M IDC Drag Bike makin berwarna dengan hadirnya para pendatang baru. Yap, salah satunya ada Eca Sabana yang punya julukan ‘Joki Centil’ bersama Sapi Edan Racing di putaran pertama yang berlangsung di Sirkuit Sijago kemarin (21-22/5).

Baca Juga : M. Kenzo Devandika ‘HTJRT’ Buktikan Prestasi Lagi, Podium di INDONATION MX-GTX Jogja

Nama Eca Sabana di ajang balap lurus 201M mulai diperhitungkan. Setelah sukses di ajang road race, wanita cantik asal Banten itu mulai serius merambah balap 201M bersama tim milik Ipink Sapi Edan Racing.

Ini pertama kalinya Eca Sabana hadir di ajang drag bike garapan Erdeve Racing Organizer Indonesia yang saat ini masih jadi ajang paling akbar balap drag bike di Indonesia. Disebut begitu karena gelaran ini diikuti oleh pembalap top dan tim-tim papan atas Indonesia.

Baca Juga : Hasil Juara IDC Drag Bike 2022 Seri 1 Kebumen (22 Mei)

Catatan yang spesial pastinya. Eca Sabana mampu raih podium keempat di kelas Matic 200 Wanita. Eca Sabana kasih lawan para rivalnya dengan cacatan waktu tempuh 7,637 detik. So, mampukah kehadiran Eca Sabana dan Sapi Edan Racing di kategori Wanita berpeluang raih gelar dan konsisten podium di seri-seri selanjutnya? Aji