Full Support KYB, TDR dan Repsol, Kolaborasi Gordons-Racetech Tetap Lanjut?

H. Asep Halim dan Leon Candra, Racetech

Otoinfo.id-Dibalik penampilan yang mengesankan dari M. Alif Adamsyah di Idemitsu bLU CRU Yamaha Sunday Race (YSR) akhir pekan kemarin (17-18/9) ada catatan penting dibaliknya. Yup! Apalagi kalo bukan soal kelanjutan dari kolaborasi Gordons Racing Team dan Racetech Performance. Nah!

Podium R15 Pro, Alif Idamsyah Podium dengan R15 By Racetech

Baca Juga : SCP 2022 Siak (Seri 4): Awas! Tim GalakGalak Bawa ‘Senjata’ dari Jepang, Apa Tuh?

Tak bisa dipungkiri bahwa kepercayaan diri M. Alif Adamsayah di kelas R15 Pro ikut ditopang oleh performa pacuan yang optimal. Racetech Performance dibawah arahan Leon Candra juga tak setengah hati. “Bukan hanya soal power, terpenting adalah set up geometri yang sesuai dengan karakter rider,”ungkap Koh Leon-sapaan akrabnya. Faktanya, M. Alif Adamsyah meski sebagai pendatang baru dan melawan para seniornya yang ‘ganas’ mampu memberi perlawanan berarti dan finish diposisi ke-4.

Baca Juga : Yamaha Sunday Race 2022 (Final): Full Support KYB, M. Alif Adamsyah Siap Tarung dengan Mesin Baru

Atas hal itu, H. Asep Halim selaku owner Gordons Racing Team memastikan bahwa kolaborasi dengan Koh Leon tetap akan lanjut. “Tetap berlanjut! Tapi untuk program apa ditahun depan, masih lihat perkembangan,”tegas Pak Haji-sapaan akrabnya. Pun begitu, Pak Haji juga mengungkapkan bahwa yang tak kalah penting tentang support tiga sponsor utamanya yakni KYB, TDR dan Repsol.

H. Asep Halim, Support TDR, KYB dan Repsol

“Ketiga produk tersebut memang sudah terbukti kualitasnya, jadi bukan asal ambil sponsor. Repsol misalnya apa masih ragu dengan kualitas oli yang dipakai di MotoGP, TDR juga sudah terbukti dibalap nasional sejak lama, termasuk KYB,”tukasnya. Mantap! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here