Fantastis! Rongsokan Honda CB Original Bisa Capai Jutaan, Kenapa?

Fastastis! Rongsokan Honda CB Original Bisa Mencapai Jutaan

Otoinfo.id – Mungkin sebagian orang ada yang belum tahu tentang motor ini. Motor yang terbilang tua ini memang banyak sekali penggemarnya. Untuk itu ada yang rela mengeluarkan jutaan rupiah hanya untuk membeli rongsokan Honda CB yang diinginkan. Oh ya, rongsokan disini berarti part CB yang kondisinya sudah jelek ya gaes.

Bengkel milik Oki Tarjo

Baca juga : MotoGP: Vinales Ingin Jorge Lorenzo Ambil Wild Card Tak Hanya Sekali Saja!

Tim Otoinfo.id sudah menanyakan hal ini kepada Oki Tarjo, dia sudah bergelut didunia CB dari tahun 94. Dia juga memilik bengkel CB yang ada di Wonosobo, Jawa Tengah. Oki mengatakan bahwa rongsokan CB bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Tangki CB

“Rongsokan CB Ori memang tidak bisa dipatok harganya. Karena rata-rata penjual, menjual barang yang bekas. Karena yang baru sangat jarang ditemukan, kalaupun ada harganya tidak masuk akal, bisa sampai puluhan juta,” ucap Tarjo

Baca juga : Kawahara IRC IDC 2020 Wonosari (Seri 1): Ini Klasemen Sementara Kelas Open Poin Utama dan Sub Poin Poin!

Tarjo juga mengatakan, tangki Honda CB original yang kondisinya jelek pun bisa mencapai Rp. 1,2 juta, wow! harga yang fantastis.

“Tangki saja yang kondisinya jelek bisa diharga Rp. 1,2 juta. Kalau yang kondisinya bagus bisa sampai Rp. 3 jutaan. Terus ada lagi part yang harganya tidak masuk akal, itu selebor belakang bisa mencapai Rp. 1-2 jutaan. Kalau orang yang tidak suka dengan CB mungkin tidak percaya,” tambahnya.

Baca juga : Hamosena Racing Tawarkan Jaket Running Keren, Ayo Miliki!

Oki juga membuka jasa merestorasi motor CB. Dia mematok harga kisaran 700-900 ribu diluar sperpart. Biaya tersebut juga tergantung dari segi kesulitannya. Untuk yang ingin merestorasi atau membangun CB, khususnya yang ada di Wonsobo dan sekitarnya, bisa langsung hubungi nomor 085328628669 atau bisa datang langsung ke bengkel yang beralamat di Desa Jlamprang RT.4/6 Dadap Cangkring, Kab. Wonosobo. Bagus Adit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here