Drag Bike 2021: HTJRT Is Back! Pakai Riset Teranyar, Langsung Sikat Podium Tiga Besar!

Bebek 200 Sleep Engine HTJRT-Riset Teranyar

Otoinfo.id-Lama tak terdengar, nama HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) kembali menggema di pentas drag bike 201 M. Fakta itu ada pada gelaran Final Bodisa Drag Bike (18-19/12) lalu di Sirkuit Lanud Cicangkal, Tanggerang, Banten. Tepatnya di kelas Bebek 4T 200 cc Sleep Engine, kelas yang punya gengsi dan tensi persaingan tinggi. Tiga besar podium disikat oleh para joki HTJRT Indonesia. Padahal, bebek 200 sleep engine yang diturunkan adalah riset teranyar hasil garapan Kate Maboer. HTJRT Is Back!

HTJRT (Haji Tjandra Racing Team)

Baca Juga : Throwback 2017: Bukan Cuma Punya Tim, Ini Aksi Ngedrift H. Candra (HTJRT)

Diungkapkan langsung oleh H. Candra Andika Bandi owner HTJRT bahwa untuk management tim drag bikenya sudah dialihkan ke Eka (@ekka.ekdw) dari sebelumnya oleh Afisena Hura akrab disapa Gombal. Lalu untuk tim teknis dipercayakan sepenuhnya ke tuner senior Heru Kate dari Kate Motor Maboer Yogyakarta. “Untuk saat ini baru sleep engine yang jadi, bukan tidak mungkin akan ditambah dengan spek-spek yang lain,”ungkap Herdi Kate, asisten ahli Heru Kate.

Eko Chodox Sulistyo

Baca Juga : HD Softail Sport Glide 2019 (Yogyakarta): Si ‘Bejho’ HTJRT, Penggondol Tropi By Anak Elang

Patut diingat kembali, pada awal kemunculannya sebelum pandemi, HTJRT langsung memberi kejutan di kelas Bebek 200 Injeksi dengan MX King garapan Gombal. Eko Chodox selaku eksekutor kala itu langsung raih podium juara dengan best time 7,1 detik BACA DISINI.

Prestasi yang spesial sebagai tim pendatang baru kala itu, sanggup bersaing dengan tim yang sudah punya nama besar.  Menariknya, dalam beberapa kesempatan Gombal pun mengungkapkan soal riset spek-spek yang lain. Artinya, HTJRT yang dibackup finansial kuat oleh Bos Candra HTJRT tak ingin setengah hati. Tapi entah apa yang terjadi, nama HTJRT tak lagi terdengar nyaring di podium juara.

Ilustrasi : MX King HTJRT Cetak 7,1 Detik

Baca Juga : Fakta Lain Bos Candra HTJRT, Hidupkan ‘Partai Neraka’ Satukan Perbedaan

Hadirnya riset teranyar HTJRT spek Bebek 200 Sleep Engine dan langsung memberikan ancaman, “Semoga ada harapan untuk kembali memeriahkan kompetisi di drag bike. Saya ingin industri otomotif khususnya di drag bike bisa tetap hidup. Pastinya, dengan tata kelola management yang bagus,”tukas Bos Candra. Sip! Wawan