Demi Kepuasan Pelanggan, Datsun Luncurkan GO+ Panca CVT

Otoinfo.id-Dalam upaya memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang, belum lama ini Datsun menghadirkan X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca. Datsun GO+ Panca CVT menggabungkan ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Model ini tampil dengan desain modern, performa yang optimal, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT. Datsun menawarkan CVT yang memberikan kinerja lebih baik, dengan lebih sedikit bagian yang bergerak. Hal tersebut membuat komponen pada Datsun GO+ Panca CVT lebih awet, lebih ringan dan lebih gesit daripada transmisi konvensional.

“Peluncuran ini memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” ungkap Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

“Kami yakin bahwa varian terbaru ini, Datsun GO+ Panca CVT, akan diterima oleh para pelanggan di Medan yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman saat melakukan perjalanan bersama keluarga,” sambungnya.

Datsun GO+ Panca CVT hadir dalam tiga varian. Untuk Datsun GO+ Panca A CVT dijual seharga Rp137.340.000, Datsun GO+ Panca T CVT Rp146.290.000, dan Datsun GO+ Panca T Style CVT Rp150.790.000. Semua harga tersebut adalah on the road (OTR) Jakarta. Untuk menambah kepuasan pelanggan, Datsun juga memberikan gratis biaya jasa hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun bagi pembelian sejak bulan Februari 2019 untuk tipe apa saja.

Jajaran produk-produk Datsun dengan fitur CVT, seperti Datsun CROSS, hatchback Datsun GO Panca CVT, dan Datsun GO+ Panca CVT menjadi bukti nyata dari inovasi produk-produk Datsun yang bertujuan untuk memberikan suatu pengalaman berkendara yang baru dan menyenangkan kepada pelanggan di Indonesia. MSTN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here