Casytha Manahadap Road Race 2022 (Pati): JPS Racing, New Comer Milik Pengusaha Sticker

Jumari, owner JPS Racing, Strategi Marketing

Otoinfo.id-Ikut tampil di kancah balap motor skala nasional maupun lokal, sejatinya bukan sekedar memburu tropi alias prestasi. Bagi Jumari yang notabene pebisnis tulen, balap motor juga jadi sarana yang tepat membangun brand image. Untuk itu pula, Jumari menghadirkan JPS Racing dengan status new comer alias pendatang baru. Harapannya, bisnis cutting sticker-nya makin dikenal seiring eksistensi JPS Racing. Mantap!

Baca Juga : Hasil Juara Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 Seri 1 Pati (Sabtu)

Cerita dari hadirnya JPS Racing merupakan salah satu fakta dari gelaran bertajuk Casytha Manahadap Road Race (Seri 1) di Sirkuit Stadion Joyo Kusomo, Pati, Jateng (26-27/2) akhir pekan ini. Yup! Nama JPS diambil dari singkatan JP Sticker yakni bisnis digital printing dan cutting milik Jumari sendiri. “Turun di balap sebagai salah satu strategi marketing untuk lebih mengenalkan brand JP Sticker,”ungkap Jumari yang mengaku punya omset ratusan juta per bulan itu. Wow!

Baca Juga : Hasil QTT Sumatera Cup Prix 2022 (Seri 1) Jambi

“Tim mulai terbentuk sejak event Tugu Muda Road Race di Mijen lalu, jadi memang benar-benar pendatang baru. Unit motor saja baru ada dua yakni spek Bebek 2T 116 dan 125 Standart by BGS Racng,”sebut Jumari yang mengaku punya pangsa pasar yang luas di era teknologi digital saat ini. Sebagai new comer, Juamri mengaku lagi proses adaptasi dan penjajakan,”Awalnya di level kejurda dulu tapi tidak menutup kemungkinan akan coba main di nasional seperti MotorPrix dan OnePrix,”tukasnya. Sip! Wawan