Belum Lama Dibentuk, FOCI Gorontalo Langsung Berkegiatan di Bulan Ramadhan

Otoinfo.id – FOCI atau singkatan dari Fazzio Owner Club Indonesia Gorontalo memang belum lama terbentuk. Club motor yang menaungi pengguna maupun pecinta Yamaha Fazzio ini langsung aktif dalam berkegiatan di bulan ramadhan kemarin.

Pada penghujung ramadhan tepatnya 30 April lalu, FOCI Gorontalo menggelar kegiatan dengan tema berbagi dan bersilaturahmi. Kegiatan ini tentu sebagai awal kekompakan FOCI Gorontalo dalam melaksanakan giat positif.

Baca Juga : Mandalika Racing Team Ditaguh Hutang Oleh Mantan Tim Dimas Ekky

Kegiatan yang melibatkan seluruh anggota FOCI Gorontalo ini berlokasi di Jl. Raja Eyato, tepatnya di Masjid Darussalam. Mereka yang terlibat secara kompak melakukan aksi bagi takjil dan bersilaturahmi antar anggota serta berdonasi ke Masjid.

Nah, kegiatan ini didukung langsung Yamaha Gorontalo. “Maksud dan tujuan acara ini dibuat tentu mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pengurus. Juga sekaligus pengenalan pada masyarakat bahwa ada Yamaha Fazzio,” kata perwakilan dari Yamaha Gorontalo.

Baca Juga : Hasil MotoGP Jerez 2022: Pecco Bagnaia Menang, Quartararo Kedua Disusul Aleix Espargaro Ketiga

Tentunya dengan berlangsungnya kegiatan ini, menandakan bahwa FOCI Gorontalo siap untuk melakukan giat positif lainnya. Seperti city touring dan berwisata ataupun melakukan perjalanan dengan misi silaturahmi ke antar chapter. Aji