125Z Denso Growing Rich Pacuan Willman Hammar Raih Double Winner, Ini Ukuran Gir SSS yang Dipakai!

Otoinfo.id – Nama Willman Hammar atau biasa dipanggil Willy Hammer akhir pekan kemarin (8/12), menjadi bintang di kelas Underbone 125. Yup, pada gelaran final Indoclub Championship 2019 yang diadakan di Sentul Karting Circuit, dia dan pacuan 125Z tim Denso Growing Rich meraih double winner.

125Z yang dipacunya merupakan bikinan Fasttech Jogja. Motor tersebut terbukti kompetitif, sudah dua kali raih double winner di ajang balap 2T paling akbar saat ini. Selain dibekali mesin korekan Anto Fasttech yang istimewa, juga ditopang oleh final gear yang berkualitas.

Baca Juga : SSS Bekerjasama dengan AHM, Rilis Part Modifikasi Buat Honda CRF150L

Ya, final gear yang diaplikasikan pada 125Z berkelir biru putih itu adalah SSS. Salah satu produk gear yang memang sudah terbukti dan selalu membawa para pembalap jadi juara di berbagai ajang kejuaraan.

Gir SSS

“Untuk final gear kemarin saya pakaikan ukuran 13 untuk depan dan 45 untuk belakang,” sebut Anto Fasstech yang memang percaya pada kualitas SSS. itu lantaran ketahanan gear SSS mencapai satu musim balap. Jadi, sudah tidak diragukan lagi kualitas gear SSS yang sudah terbukti nyata mampu menopang power 125Z pacuan Willy. Pilihan gir itu atas pertimbangan karakter sirkuit dan bobot rider yang mencapai 70 Kg.

Baca Juga : Terbukti Nyata! Ketahanan Rantai SSS Mencapai 3 Tahun

Menariknya lagi pada seri final kemarin, Willy tak hanya raih double winner. Tapi juga sudah mendominasi sejak sesi kualifikasi. Oh ya, saat set up jelang balapan juga sudah cetak best time 55.68 detik, tercatat pada data logger yang ada di 125Z itu. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here