YSR 2019 Sentul (Seri 3): Pimpin Klasemen R25 Comm B, Peter Tjandra Jaga Kans Juara

Peter Tjandra In Action

Otoinfo.id – Pertarungan kelas R25 Comm B nampaknya bakal semakin ketat. Juara umumnya belum terkunci dan final round adalah penentuannya. Salah satu kandidiat juaranya adalah Peter Tjandra, pembalap dari tim YMTI (Yamaha Master Of Tourque Indonesia). Ya, Peter Chandra mengantongi poin tertinggi, namun dengan selisih 6 poin.

Pada seri ketiga Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 akhir pekan lalu (27/10), Peter Tjandra finish kedua. “Kemarin sebetulnya kurang siap karena mesin motor baru dan partnya ready agak mepet sama event YSR, jadi di seri 3 kemarin motor gak seenak pas seri 2,” ungkapnya.

Pieter Tjandra Raih Podium di YSR Seri 3

Peter Tjandra sendiri bukan pendatang baru, dia telah ikut di YSR sejak 2017 lalu. Prestasinya masih belum terlihat kala itu, tapi berkat keseriusannya jadi bisa seperti sekarang.

Baca Juga : YSR 2019 Sentul (Seri 3): Duel Ban Import R25 Pro, Pirelli Raih Podium Satu, IRC Ancaman Pendatang Baru

“Pada tahun 2017 masih di belakang-belakang, baru di 2018 mulai bisa di posisi 10 besar. Tahun ini Puji Syukur bisa bersaing untuk posisi posisi depan. Dan prestasi terbaik baru di seri 2 lalu, saya berhasil finish ke-1,” ujar Peter Tjandra dengan nomor start 150.

Rangga dan Peter Tjandra (kiri), Punya Kans Juara r25 Comm B

Baca Juga : YSR 2019 Sentul (Seri 3): Disupport Spesial Keluarga, Danny Setiawan Sukses Podium Kedua Superstock Up To 1000 cc

Tentu dari hasil tersebut Peter Tjandra bakal semakin semangat dan persiapan di seri final juga lebih maksimal. Kegigihannya dalam meraih prestasi juga salah satu faktor kesuksesannya di tahun ini. Yup, semoga bisa juara umum ya. Goodluck! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here