YLAC Tutup Kegiatan Bulan Suci Ramadhan, Santunan ke Yayasan

Otoinfo.id – Sebagai penutup kegiatan di bulan suci Ramadhan, Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC) menggelar santunan, zakat fitrah, zakat maal dan sodaqoh bersama Yayasan Mizan Amanah, Selasa (11/5).

Acara yang bertemakan Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim ini memupuk nilai kebersamaan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Berlokasi di Yayasan Yatim Mizan Amanah, Jl. Srengseng Sawah, RT17/RW7 No.17, Kec. Jagakarsa, Kota DKI Jakarta, Jakarta Selatan, diikuti oleh para member dan pengurus.

Baca Juga : YLCJ Tutup Kegiatan Berbagi Takjil dengan Santunan ke Yayasan

Acara dimulai dengan pembagian takjil kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan Yayasan Yatim Mizan Amanah, Srengseng Sawah, Jagakarsa. Kemudian acara dilanjutkan sambutan setelah berbuka puasa oleh Ketua Yayasan, Bapak Sumed.

Dilanjutkan oleh Ketua Umum YLAC, Bro Zaenal dan diakhiri kata sambutan oleh Bro Mukti sebagai pendiri sekaligus penasehat YLAC. Kemudian penyerahan santunan yatim, zakat maal dan sodaqoh sebagainya secara simbolis oleh Bro Eli Muharom member YLAC. Sebagai penutup, buka puasa bersama.

Baca Juga : Komunitas Alexis dan Yamaha Punya Program ‘Kurma’ di Bulan Ramadhan, Apa Tuh?

Ini merupakan agenda rutin YLAC. Yang pastinya bertujuan mempererat silaturahmi antar sesama member dan pengurus serta menyisihkan sebagian harta/rezeki untuk berbagi berkah dengan anak-anak yatim serta mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan.

“Semoga acara buka puasa bersama yatim dan santunan yatim ini akan menambah ikatan batin persaudaraan dan silaturahmi antar member dengan pengurus YLAC serta menumbuhkan semangat kebersamaan dalam meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Aamiin….,” kompak Bro Zaenal dan Bro Mukti. Aji